Pembalap Mercedes Yakin Ferrari Masih Simpan Kemampuan

by admin
0 comment

Pembalap Mercedes Yakin Ferrari Masih Simpan Kemampuan

JawaPos.com – Duo pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc gagal menorehkan catatan waktu terbaik dalam latihan bebas hari pertama jelang GP Australia. Bertempat di Sirkuit Melbourne, Jumat (15/3) keduanya selalu kalah dari pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.

Pada latihan pertama, Vettel berada di posisi dua dengan raihan waktu 1 menit 23.637 detik. Sementara Leclerc di posisi tiga dengan perolehan 1 menit 23.673 detik.

Di sesi kedua, Vettel urutan kelima dengan catatan waktu 1 menit 23.473 detik. Sedangkan Leclerc tampil lebih buruk karena berada di urutan sembilan dengan mengantongi raihan waktu 1 menit 23.754 detik.

Menanggapi itu, Valtteri Bottas yakin Ferrari masih belum tampil maksimal. Sebab ia percaya Ferrari punya kecepatan yang bagus untuk menandingi timnya, Mercedes

“Ferrari sangat cepat pada tes musim dingin dan saya tidak berpikir kecepatan mereka benar-benar menghilang. Mungkin mereka sedang mencoba sesuatu yang berbeda dan kami akan cari tahu besok,” tuturnya dikutip dari Crash.

“Saya pikir kami tidak melihat semua hal dari mereka. Kita tahu sejauh mana kita berkembang, dari sisi kualitas dan balapannya. Namun, kita tidak memiliki petunjuk sejauh mana tim lain turut berkembang,” tandasnya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama

Reporter      : Bintang Rahmat

Published at Fri, 15 Mar 2019 15:20:59 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: