Prediksi Member Bigbang Tahun 2017 Soal Seungri Jadi Kenyataan

by admin
0 comment

Prediksi Member Bigbang Tahun 2017 Soal Seungri Jadi Kenyataan

JawaPos.com – Prediksi para member Bigbang kepada Seungri pada tahun 2017 rupanya menjadi kenyataan di tahun 2019. Hal ini membuat para warganet merinding karena keempat member Bigbang lainnya mengatakan beberapa hal yang tengah dialami Seungri saat ini.

Melansir Koreaboo, Jumat (15/3), pada tahun 2017, kelima member Bigbang, G-Dragon, Taeyang, Seungri, T.O.P, dan Daesung berbicara tentang akan seperti apa mereka di tahun 2022 (5 tahun setelah video dirilis).

Dalam video itu, Daesung mengatakan dengan nada bercanda, jika mereka tidak bertemu dengan Seungri, maka Bigbang hanya akan dipromosikan sebagai grup dengan 4 member saja.

Prediksi Member Bigbang Tahun 2017 Soal Seungri Jadi Kenyataan
Seungri saat akan menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi Metro Seoul, Kamis (14/3) (My Daily)

Bro, apa yang kau lakukan saat kami berempat (Daesung, Taeyang, G-Dragon, T.O.P) kerja bareng?” tanya Daesung dalam video itu yang langsung disambut tawa para member.

“Hei Seungri, aku mendengar berita tentangmu. Apakah masalahnya sudah selesai?” tanya Taeyang kemudian.

Taeyang bahkan memprediksi bahwa Seungri akan dilarang keluar negeri karena tindakan kriminal. Ia terlihat menepuk-nepuk pundak Seungri sambil mengatakan hal tersebut.

“Jangan membuatku seperti kriminal!” kata Seungri membela diri.

Dalam video itu, Seungri juga memprediksi bahwa Taeyang akan segera menikah. Hal tersebut benar, karena tahun berikutnya yakni 2018, setelah video itu dirilis. Taeyang menikah dengan Min Hyorin.

Setelah tayangan video itu tersebar lagi, para warganet pun mengungkapkan komentarnya.

“Di menit 14:24, GD memprediksi bahwa mereka akan menjadi 4 member setelah wajib militer,” ujar seorang warganet.

“Di menit 20:02, aku rasa mereka sudah mengetahuinya…” tulis yang lain.

“Sedih!” kata warganet berbeda.

“Candaannya Taeyang jadi kenyataan,” tulis warganet.

Seperti diketahui, Seungri telah terlibat dalam banyak insiden yang berasal dari kasus klub Burning Sun. Ia juga terjerat soal penyediaan layanan pendamping seksual untuk klien bisnisnya, berkolusi dengan polisi, hingga menyaksikan diskusi tentang kekerasan seksual yang dilakukan di grup chat yang sama tetapi tidak berbicara tentang hal itu.

Tidak hanya itu, berjudi di luar negeri juga menambah daftar tuduhan Seungri setelah percakapannya dengan seorang rekan bisnisnya dibocorkan oleh sebuah media, Kamis (14/3).

Dari hasil penyelidikan, polisi mengatakan bahwa Seungri terlibat dalam diskusi di grup chat KakaoTalk yang diungkap pertama kali oleh SBS funE dan SBS 8 O’Clock News. Sebuah klub lainnya di Gangnam, bernama Club Arena juga disebut-sebut sebagai klub yang digunakan Seungri untuk menyediakan layanan pendamping seksual bagi klien bisnisnya itu.

Seungri sendiri saat ini berstatus sebagai tersangka atas beberapa kasus yang membelitnya itu. Ia juga menyatakan diri pensiun dari dunia hiburan dan kontraknya dengan agensi YG Entertainment juga telah diputus.

Kasus ini juga menyeret beberapa teman selebriti Seungri, antara lain Jung Joon Young yang juga telah menjadi tersangka, Choi Jonghoon, Yong Junhyung, dan Lee Jonghyun CNBLUE.

Editor           : Deti Mega Purnamasari

Published at Fri, 15 Mar 2019 01:31:24 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: