Kembali ke Gianyar, Indra Sjafri Kirim Sinyal Ingin Balik Kandang

by admin
0 comment

Kembali ke Gianyar, Indra Sjafri Kirim Sinyal Ingin Balik Kandang

JawaPos.com – Bali dan Stadion Kapten I Wayan Dipta jelas tak bisa dilupakan oleh pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri. Maklum, dua tahun silam dia masih berstatus pelatih Bali United. Ketika saat ini membawa skuad Timnas untuk lakoni uji coba melawan Bali United, Indra Sjafri pun kirim sinyal untuk bisa kembali menekuni posisi lamanya.

Sudah dua tahun Indra Sjafri tidak berkunjung ke Bali. Atau setidaknya untuk menjalani pemusatan latihan setelah kembali ditunjuk sebagai Pelatih Timnas U-19 pada 2017 silam.

Padahal, Bali sudah seperti rumah kedua bagi pelatih berusia 56 tahun tersebut. Saat diwawancarai Jawa Pos Radar Bali, Indra Sjafri mengaku senang dengan sambutan yang sangat antusias dari para suporter Serdadu Tridatu.

Dia bahkan mengirimkan sinyal untuk kembali menukangi Serdadu Tridatu, suatu hari nanti. “Mudah-mudahan satu, dua, atau tiga tahun ke depan, saya bisa kembali ke Bali United. Itu harapannya,” beber Indra Sjafri yang sempat menukangi Bali United antara 2015 hingga 2017 ini.

Sinyal itu semakin kuat saat pelatih asal Sumatera Barat tersebut lebih banyak berbicara mengenai Bali United saat ditemui. Seperti ingin program lima tahun yang dicanangkannya saat ikut membentuk skuad Bali United di tahun pertama, bisa dijalankan dengan baik.

Terutama adalah agar Serdadu Tridatu bisa menjadi juara Liga Indonesia di tahun kelima. “Program lima tahun harus tercapai. Tahun depan setidaknya harus juara. Saya pikir industri sepak bola Indonesia juga bisa menjadikan Bali United sebagai contoh yang baik. Tinggal meningkatkan prestasi di pembinaan usia muda,” tandasnya.

Editor           : Agus Dwi W

Published at Sat, 16 Mar 2019 23:10:59 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: