Raksasa Bundesliga Jerman Kesengsem dengan Bintang Timnas Vietnam

by admin
0 comment

Raksasa Bundesliga Jerman Kesengsem dengan Bintang Timnas Vietnam

JawaPos.com – Salah satu klub raksasa Bundesliga, Borussia Moenchengladbach, kesengsem dengan pemain Timnas Vietnam, Doan Van Hau. Kabarnya perwakilan M’Gladbach sudah menghubungi Van Hau untuk mengutarakan ketertarikan mereka.

Beberapa kabar menyebut kalau M’Gladbach sedang mencari pengganti Oscar Wendt yang performanya mulai menurun. Mereka mengincar Van Hau yang masih berusia muda.

Van Hau sendiri bereaksi terkait rumor itu. Dia mengaku akan sangat bangga andai benar bisa bermain di pentas sepak bola Eropa.

“Setiap pemain sepak bola ingin bermain di panggung besar. Saya punya mimpi pergi ke luar negeri dan saya masih berusaha mewujudkannya,” ungkap Van Hau dikutip VNExpress.

Van Hau merupakan bagian dari skuad Vietnam U-23 yang meraih runner-up di Piala Asia U-23 2018. Dia akan segera bergabung dengan tim nasional untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

“Saya ingin bermain di Eropa. Di Asia, saya ingin pergi ke negara sepak bola maju seperti Jepang atau Korea Selatan. Saya tidak ingin pergi ke Thailand, karena liga nasional mereka tidak lebih baik dari Vietnam,” tandas Van Hau.

Editor           : Edy Pramana

Reporter      : Indra Eka Setiawan

Published at Sat, 16 Mar 2019 23:15:59 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: