Termasuk Persebaya, Inilah Tuan Rumah Babak 8 Besar Piala Presiden

by admin
0 comment

Termasuk Persebaya, Inilah Tuan Rumah Babak 8 Besar Piala Presiden

JawaPos.com – Empat tim yang menjadi juara di fase grup, dipastikan menjadi tuan rumah babak 8 besar Piala Presiden 2019. Keempat tim itu adalah Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan.

Sesuai regulasi di turnamen ini, empat juara grup terbaik berhak mengunci tempat sebagai tuan rumah babak perempat final Piala Presiden 2019. Artinya, status tuan rumah dipastikan menjadi milik Persebaya, Bhayangkara, Persija, dan Persela.

Persebaya adalah juara Grup A. Tim berjuluk Green Force itu mendapatkan 7 poin dari tiga pertandingan. Persebaya berhak menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk menyelenggarakan babak 8 besar.

Juara Grup B menjadi milik Bhayangkara. Anak asuh Angel Alfredo Vera mencatat nilai sempurna, 9. Dengan begitu, Dedy Sulistyawan dan kolega bisa kembali memakai Stadion Patriot Chandrabhaga untuk menggelar 8 besar.

Persija yang menjadi juara Grup D juga dipastikan menjadi tuan rumah babak 8 besar. Mereka mengoleksi 7 poin dari 3 laga. Hanya saja, belum ada kepastian terkait stadion yang akan digunakan Macan Kemayoran.

Status tuan rumah juga digenggam Persela. Laskar Joko Tingkir menjuarai Grup E dengan perolehan 7 poin. Anak asuh Aji Santoso bisa bermain di Stadion Surajaya pada babak 8 besar nanti.

Rencananya, babak 8 besar Piala Presiden 2019 akan dimulai pada 29-31 Maret mendatang. “InsyaAllah undian babak delapan besar akan dilaksanakan pada 18-19 Maret,” ujar Andika Hangga, Media Oficer Persela.

Editor           : Agus Dwi W

Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Published at Sat, 16 Mar 2019 21:10:59 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: