Indra Sjafri Tidak Senang Lihat Kemenangan Besar Timnas U-23

by admin
0 comment

Indra Sjafri Tidak Senang Lihat Kemenangan Besar Timnas U-23

JawaPos.com – Indra Sjafri menyebut laga antara Timnas U-23 Indonesia vs Bali United kurang menarik. Meski menang tiga gol tanpa balas, tapi anak asuhnya tak mendapatkan tekanan berarti.

Dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (17/3) malam, Bali United tak menurunkan beberapa pemain terbaiknya. Mereka mengandalkan lapis kedua untuk meladeni Garuda Muda.

Kondisi itu sangat disayangkan oleh Indra Sjafri. Padahal dia menanti tekanan dari para pemain bintang milik Serdadu Tridatu.

“Kami kurang dapat tekanan pada pertandingan tadi. Solusi-solusi terlalu mudah untuk didapatkan oleh pemain kami pada laga tadi,” ungkap Indra.

Eks pelatih Bali United tersebut membandingkan laga uji coba melawan Arema FC, Bhayangkara FC, serta Madura United. Ketiga tim Liga 1 itu beruji coba dengan menurunkan pasukan terbaiknya.

“Bisa dibilang pertandingan (lawan Bali United) kurang menarik buat saya. Beda dengan Arema FC, Madura United, dan Bhayangkara FC. Mereka menurunkan pemain terbaik mereka,” pungkas Indra.

Seperti diketahui, uji coba ini dilakukan sebagai persiapan jelang hadapi Kualifikasi Piala AFC U-23. Nantinya Indonesia akan bersaing dengan Vietnam, Thailand, serta Brunei Darussalam pada 22-26 Maret 2019.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama

Reporter      : Indra Eka Setiawan

Published at Sun, 17 Mar 2019 17:05:59 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: