Ngaku Belum Sehat, Kim Jung Hyun Sempatkan Sapa Penggemar

by admin
0 comment

Ngaku Belum Sehat, Kim Jung Hyun Sempatkan Sapa Penggemar

JawaPos.com – Aktor Kim Jung Hyun akhirnya muncul kembali setelah menyatakan beristirahat karena sakit. Pada Sabtu (16/3), Kim Jung Hyun menyapa penggemarnya melalui fan cafe resmi miliknya dan berjanji akan segera kembali menjadi aktor.

“Aku menulis pesan ini untuk pertama kalinya. Aku masih berusaha untuk sehat. Masih banyak yang harus diselesaikan,” tulisnya seperti dilansir dari Soompi.

Aktor pemain drama Welcome to Waikiki ini mengaku sangat rindu kepada penggemarnya. Ia juga meminta maaf karena telah membuat khawatir.

“Aku berusaha berkomunikasi lebih banyak dan menjadi lebih sehat. Aku berpikir banyak tentang apakah aku harus menulis pesan ini atau tidak. Aku akan memberikan pembaruan dari waktu ke waktu dan aku akan menjadi aktor yang memberikan kekuatan bagi semuanya. Sampai jumpa lagi,” tutupnya.

Kim Jung Hyun sendiri terakhir kali bermain dalam drama berjudul Time pada 2018 lalu bersama Seohyun SNSD (Girls Generation). Namun pada bulan Agustus ia memutuskan untuk mundur dari drama karena berbagai masalah kesehatan, seperti gangguan makan dan tidur yang dialaminya.

Saat drama tersebut mulai tayang, Kim Jung Hyun sempat mendapat kritikan karena sikapnya yang dinilai tidak sopan saat konferensi pers drama itu berlangsung. Ia sama sekali tidak tersenyum dan sempat menolak ketika Seohyun akan melingkarkan tangannya untuk berpose.

Para pemirsa pun sempat berspekulasi bahwa hubungan kerja Seohyun dan Kim Jung Hyun buruk dengan fakta itu hingga akhirnya Kim Jung Hyun mengundurkan diri dari drama. Namun hal tersebut dibantah oleh Seohyun.

Editor           : Deti Mega Purnamasari

Published at Sun, 17 Mar 2019 01:10:59 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d bloggers like this: