Milo Seslija Beberkan Kunci Kemenangan Arema

by admin
0 comment

Milo Seslija Beberkan Kunci Kemenangan Arema

JawaPos.com – Status juara Piala Presiden kembali disandang oleh Arema FC. Setelah 2017, Singo Edan mendapatkannya lagi di tahun ini.

Pada laga puncak, Jumat (12/4) malam, Arema menang 2-0 atas Persebaya Surabaya. Secara agregat, mereka unggul 4-2 sehingga berhak membawa pulang trofi

Selepas pertandingan, Milomir Seslija membagikan resep sukses tim asuhannya. Menurut sang pelatih, Arema bisa bermain bagus karena sebelumnya telah mendapat kritik dari Aremania.

“Ada kritik (dari Aremania) dan kemudian kami menanggapi kritik itu secara positif, membangun tim, dan bermain fantastis,” sebutnya.

“Tim Arema menunggu stopper Persebaya naik. Salah satunya gol pertama tadi, karena dilakukan serangan balik dari Hamka Hamzah,” ujar pelatih kebangsaan Bosnia-Herzegovina itu.

Setelah gol pertama, pemain kemudian diinstruksikan untuk tampil lebih santai. Mereka bermain sabar dan menunggu peluang matang untuk mencetak gol kedua.

“Kami sengaja menunggu kelemahan Persebaya muncul, kemudian mencetak gol,” ungkapnya.

Sementara itu, Hamka Hamzah selaku kapten tim mengaku bangga bisa memberikan gelar di usianya yang tidak lagi muda. Kegembiraan Hamka makin menjadi sebab ia terpilih sebagai pemain terbaik di turnamen pramusim ini.

“Saya ingin ucapkan banyak terima kasih pada Aremania dan Aremanita. Piala ini diberikan kepada Aremania dan warga Malang Raya,” tuturnya.

“Usia masuk 35 tahun, bermain jeda dua hari itu pasti melelahkan. Meskipun sudah jaga kondisi, tetap kelelahan. Tapi sepak bola sudah hidup saya. Jadi apapun itu, saya pasti akan berjuang,” pungkasnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Fisca Tanjung

Published at Fri, 12 Apr 2019 18:29:23 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: