BAGI BAGI TAKJIL DARI KOMUNITAS G-88 MP LOYALIS 2001

by admin
0 comment

Doc. Komunitas G-88 MP Loyalis 2001

Elkosongsiji.com – Memasuki bulan Ramadan, banyak cara yang dilakukan umat musim untuk melakukan hal-hal baik. Bukan hanya bisa dilakukan perorangan saja, hal baik itu bisa juga datang dari kelompok atau sebuah organisasi.

Kelompok suporter PS Mojokerto Putra yang tergabung dalam MP Loyalis 2001 menggelar acara bagi-bagi takjil pada Minggu sore (19/05) di depan Balai Dusun Centong, Desa Centong, Kecamatan Gondang.

Doc. Komunitas G-88 MP Loyalis 2001

Acara bagi takjil yang rutin diadakan MP Loyalis 2001 mulai 2013 lalu, kini terus dipertahankan oleh kelompok suporter yang berpenghuni di tribun utara Stadion Gelora Gajahmada tersebut meskipun awan gelap masih menyelimuti tim kebanggaannya.

Doc. Komunitas G-88 MP Loyalis 2001

Acara pada kali ini diadakan di depan balai dusun Centong, Desa Centong, Kecamatan Gondang dimulai pukul 16:30. MP Loyalis 2001 membagikan sejumlah takjil untuk pengendara yang melintas di jalan Centong-Pandan.

Doc. Komunitas G-88 MP Loyalis 2001

Dari pantauan crew Elkosongsiji.com, puluhan suporter pendukung PS Mojokerto Putra itu membagikan takjil kepada pengguna jalan, baik pengendara roda dua maupun roda empat.

“Tercatat ada sekitar 400 bungkus. Kegiatannya bagi-bagi takjil dan buka bersama, ya meskipun seadanya,” ungkap Sutaji.

Pria gondrong anggota G-88 yang akrab disapa cak Taji ini membenarkan bahwa pihaknya menyiapkan 400 bungkus untuk bagi takjil dan buka bersama.

Komunitas G-88 yang termasuk bagian dari MP Loyalis 2001 ini bekerja sama dengan teman-teman karang taruna dan komunitas motor CB team Patas Mojokerto untuk mengadakan acara bagi-bagi takjil pada hari itu juga.

Doc. Komunitas G-88 MP Loyalis 2001

“Yang mengagendakan memang komunitas G-88 dan teman-teman karang taruna serta komunitas motor CB team Patas Mojokerto serta yang lain sengaja saya ajak berpartisipasi, biar teman-teman karang taruna ada kegiatan di bulan Ramadan,” pungkasnya. (and)

Penulis : Andi Y.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: