Persija Masih Punya Simic, Zico Sulit Seperti Supriadi di Persebaya

by admin
0 comment

Persija Masih Punya Simic, Zico Sulit Seperti Supriadi di Persebaya

JawaPos.com – Sutan Diego Zico diakui sulit mengikuti jejak Muhammad Supriadi di Persebaya Surabaya. Sebab, Persija Jakarta masih memiliki Marko Simic yang jelas akan sangat sulit digeser dari posisi striker utama.

Seperti diketahui, Supriadi tak bisa langsung bersantai ketika pulang dari Inggris bersama Garuda Select. Dia akan langsung berlatih bersama Persebaya pada pekan depan.

Bukan di tim junior, Supriadi seperti diketahui dipromosikan ke tim Persebaya senior. Namun, jejak itu tak bisa diikuti Zico karena sulit untuk menggeser Simic.

“Slot untuk senior sudah penuh. Karena saya lihat belum saatnya bagi Zico bermain di senior. Karena di senior masih ada Simic, Bambang Pamungkas, dan Heri Susanto,” ungkap pelatih Persija U-20, Sudirman, di Hotel Sultan, beberapa waktu lalu.

Sudirman menambahkan andai dipaksakan langsung promosi ke senior akan sangat sulit. Zico justru akan kesulitan mendapatkan menit bermain.

“Mungkin kami lihat dari coach Kolev (Ivan Kolev), taktik atau tipikal dia butuh pemain yang kuat dalam adu badan. Itu yang harus kami benahi pada diri Zico,” tutup Sudirman.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Published at Mon, 20 May 2019 15:33:29 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: