Jadwal Siaran Langsung TV Timnas Indonesia vs Vanuatu

by admin
0 comment

Jadwal Siaran Langsung TV Timnas Indonesia vs Vanuatu

JawaPos.com – Timnas Indonesia bakal menjalani laga persahabatan bertajuk FIFA A Match saat menjamu Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (15/6) malam WIB. Laga nanti akan tayang secara langsung pada salah satu televisi nasional.

Laga nanti akan jadi pertemuan pertama Indonesia melawan Vanuatu. Banyak yang tak mengetahui soal Vanuatu. Tapi faktanya, tim asal Kepulauan Pasifik itu punya peringkat tak jauh berbeda dengan Indonesia. Per Juni 2019, Vanuatu berada di urutan 163, sedangkan Indonesia 160.

Pertandingan nanti jelas akan berjalan menarik. Apalagi, nanti akan jadi laga perdana Simon McMenemy di SUGBK sebagai pelatih Skuad Garuda. Selain itu, meski di luar FIFA Matchday, pemenang akan mendapatkan poin karena berstatus FIFA A Match.

Indonesia sendiri baru saja dibantai 1-4 oleh Jordania di Amman International Stadium, Selasa (11/6) lalu. Tentunya McMenemy berharap bisa mendapatkan hasil maksimal dalam laga nanti demi obat kecewa.

Partai nanti juga akan jadi pembuktian keampuhan formasi 3-4-3 yang dianut Simon McMenemy. Sebab, formasi tersebut belakangan jadi sorotan usai Indonesia dibantai Jordania. Jangan lewatkan laga Timnas Indonesia dan beri dukungan meski hanya lewat layar kaca.

Jadwal Live TV Timnas Indonesia vs Vanuatu

Indonesia vs Vanuatu, SUGBK, Sabtu (15 Juni 2019), Kick-off pukul 18.30 WIB – LIVE di RCTI

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Published at Fri, 14 Jun 2019 21:44:47 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: