Vanessa Angel Lanjutkan Karir Artis setelah Bebas

by admin
0 comment

Vanessa Angel Lanjutkan Karir Artis setelah Bebas

JawaPos.com – Vanessa Angel bakal melanjutkan karirnya di dunia artis setelah bebas dari penjara. Perempuan 27 tahun itu dikabarkan sudah teken kontrak dengan dua stasiun televisi untuk membuat program tayangan khusus.

Hal tersebut terungkap dalam beberapa pertemuan antara Vanessa dan pengacaranya. Baik menjelang sidang maupun setelahnya. Saat dikonfirmasi, Abdul Malik, salah seorang pengacara Vanessa, membenarkan hal itu. ”Saya dengar mau melanjutkan karirnya. Katanya, sudah ada kontrak dengan dua televisi,” ujarnya Namun, Malik menolak menyebutkannya dengan detail. Sebab, hubungan hukum antara dia dan Vanessa berakhir ketika kliennya itu keluar dari penjara. ”Setelah itu, kami hanya teman,” jelasnya.

Setelah keluar penjara, rencananya Vanessa akan bertemu dengan tim pengacara dari Jakarta dan Surabaya di sebuah hotel di pusat kota Surabaya. Malik menyebutkan, pertemuan tersebut hanya ucapan penutup terkait dengan proses hukum yang dilakukan selama ini.

Sementara itu, Vanessa urung keluar kemarin. Sebab, masa hukumannya habis pada Sabtu setelah melewati pukul 00.00. Dengan begitu, dia baru bisa keluar Minggu dini hari.

Kasi Pelayanan Tahanan Rutan Perempuan Kelas II-A Surabaya Dwi Enis Hermawati menyatakan, semua administrasi sudah diurus pada Jumat lalu. Tetapi, pembebasan tetap menunggu masa penahanan benar-benar habis. ”Kalau maksain (keluar, Red) ya gak bagus juga,” ujarnya. Menurut dia, selama di penjara, Vanessa terbilang aktif mengikuti berbagai kegiatan. Mulai pengajian, buka bersama, hingga tampil untuk menghibur saat peringatan Nuzulul Quran.

Vanessa divonis bersalah dan dijatuhi hukuman lima bulan penjara. Dalam putusan hakim, perempuan 25 tahun itu dianggap telah melakukan penyebaran konten asusila. Dia dijerat pasal 45 ayat 1 jo pasal 27 ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Published at Sun, 30 Jun 2019 11:39:04 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: