Stefano Lilipaly Minta Pemain Bali United Jaga Kondisi

by admin
0 comment

Stefano Lilipaly Minta Pemain Bali United Jaga Kondisi

Football5star.com, Indonesia – Padatnya jadwal pertandingan Bali United di ajang Liga 1 sepanjang bulan Juli 2019 ternyata menjadi perhatian khusus untuk Stefano Lilipaly. Ia pun berharap rekan-rekannya bisa menjaga kondisi agar terhindar dari cedera yang tak diinginkan.

Sepanjang bulan Juli, Serdadu Tridatu harus melakoni empat pertandingan dalam jangka waktu dua pekan. Mereka akan melakoni partai pertamanya di bulan Juli ketika melawat ke markas Barito Putera pada Minggu (14/7) nanti.

“Kita tahu bila empat pertandingan di bulan ini cukup padat. Empat pertandingan dengan tiga hari waktu jeda. Tentu dengan dengan jadwal seperti ini, menjaga kondisi fisik menjadi perhatian kami dari para pemain,” kata Stefano Lilipaly dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, Lilipaly juga meminta kepada para penggawa Bali United untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di markas Barito Putera. Menurutnya, tiga poin dari Banjarmasin memiliki arti yang luar biasa karena akan bisa membawa Serdadu Tridatu mempertahankan tempatnya di puncak klasemen sementara Liga 1.

“Ya, pastinya kami harus fokus saat melawan tuan rumah Barito Putera nanti. Demi mempertahankan posisi di papan atas, penting bagi kami untuk bisa mengamankan poin disana (Banjarmasin),” ujar Lilipaly.

“Kita tahu Barito Putera memulai Liga tahun ini dengan tidak terlalu baik. Tapi kami harus tetap menaruh respek kepada pemain-pemain mereka yang berkualitas seperti Samsul Arif, Evan Dimas, dan Rizki Pora,” pungkasnya.

Published at Thu, 11 Jul 2019 15:23:02 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: