Legenda Barcelona dan Brasil Ingin Neymar Kembali ke Camp Nou

by admin
0 comment

Legenda Barcelona dan Brasil Ingin Neymar Kembali ke Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, ikut angkat bicara terkait kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona. Sebagai sosok yang juga pernah sukses di Camp Nou, ia menilai wacana mengembalikan Neymar adalah langkah positif.

Neymar merupakan pemain yang memutuskan pergi dari Barcelona dua tahun lalu. Ia menerima pinangan Paris Saint-Germain (PSG) yang membuatnya menjadi pemain termahal dunia dengan banderol 222 juta euro.

Namun, hubungan yang kurang harmonis dengan PSG belakangan memunculkan rumor bahwa ia akan kembali direkrut raksasa La Liga tersebut. Ya, panasnya spekulasi tersebut tidak lepas dari penyataannya yang tidak ingin kembali bermain di PSG musim depan.

fcbarcelona.com

Potensi Neymar akan hengkang dari juara Liga Prancis itu semakin besar setelah ia mangkir dari sesi latihan pramusim. Bahkan, direktur olahraga PSG, Leonardo, sudah mengonfirmasi megabintang Brasil itu bisa pergi apabila ada tawaran tepat.

“Saat ini, satu-satunya pemain Brasil yang sangat saya sukai adalah Neymar. Rumor ia kembali ke Barcelona sangat menarik. Saya pribadi ingin dia kembali bermain di Camp Nou musim depan,” ujar Rivaldo seperti dikutip Football5star.com dari Betfair.

Rivaldo merupakan mantan penyerang yang pernah berseragam Barcelona pada periode 1997-2002. Selama berkarier di Camp Nou, ia mampu memenangi dua gelar Liga Spanyol dan satu Copa del Rey.

Published at Thu, 11 Jul 2019 16:47:45 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: