Paul Pogba Cetak Gol Aneh Sekaligus Menyakitkan di Australia

by admin
0 comment

Paul Pogba Cetak Gol Aneh Sekaligus Menyakitkan di Australia

Football5star.com, Indonesia – Kejadian unik terlihat dalam tur pramusim Manchester United di Perth, Australia. Paul Pogba mencetak gol dengan cara yang dapat dikatakan aneh.

Manchester United saat ini tengah berada di Australia untuk mengawali tur pramusim 2019-20. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer dijadwalkan untuk melakoni laga melawan Perth Glory dan Leeds United selama berada di Perth.

Pertandingan kontra Perth Glory akan berlangsung, Sabtu (13/7/2019) dan melawan Leeds pada (17/7/2019). Kedua partai tersebut akan dimainkan di Stadion Optus.

Sebagai persiapan, skuat berjulukan Red Devils pun mulai melakukan latihan. Dalam latihan itu, Paul Pogba terlihat bisa mencetak gol, tetapi proses terjadinya gol tergolong aneh.

Gol itu tercipta justru di saat Paul Pogba kesakitan karena bola tendangan keras Ashley Young mendarat tepat di perutnya. Namun, upaya sapu bersih Young malah membuat gawang timnya kebobolan lantaran bola tendangannya ke arah Pogba justru menjadi bola rebound.

Paul Pogba yang awalnya meringis kesakitan pun memaksakan diri melakukan selebrasi setelah mengetahui bola yang mengenai perutnya berujung terciptanya gol. Sementara itu, Young tampak heran dengan apa yang baru saja terjadi.

Gelandang impreif berusia 26 tahun itu adalah salah satu pemain Manchester United yang tengah menjadi subjek bursa transfer musim panas ini. Masa depannya bersama klub Red Devils diyakini tengah berada di ambang pintu keluar.

Real Madrid dan Juventus merupakan dua klub yang sejauh ini paling erat dikait-kaitkan dengan Pogba. Terlebih setelah pemain timnas Prancis itu sempat membuat pernyataan ingin mencari tantangan baru.

Published at Thu, 11 Jul 2019 16:58:18 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: