Potong Liburan, Lampard Puji Komitmen Pulisic

by admin
0 comment

Potong Liburan, Lampard Puji Komitmen Pulisic

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, memuji komitmen Christian Pulisic yang rela potong liburan demi segera bergabung dengan tur pramusim The Blues.

Pulisic telah menyatakan diri ingin segera bergabung dengan skuat Chelsea setelah mengantarkan tim nasional Amerika Serikat menjadi finalis Piala Emas 2019.

Pada kompetisi tersebut pun, Pulisic tampil gemilang dengan mencetak tiga gol dan dua assist. Ia juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik.

Getty Images

“Pulisic bergabung dengan kami pada hari Selasa. Dia beristirahat sebentar, tetapi dia ingin kembali bersama kami dengan cepat, yang tentu saja saya hargai. Saya menghargai dia datang langsung dari Piala Emas. Kalau masih main, saya juga akan seperti itu,” kata Lampard di Soccerway.

“Ini adalah langkah besar baginya pindah ke klub besar. Dia pemain muda top. Dia hanya akan pergi ke satu arah dalam hal kariernya. Dia akan naik dan menjadi transfer besar bagi Chelsea. Saya berharap begitu. Saya tak sabar bekerja dengannya.”

“Sangat penting untuk memulai musim sebaik mungkin,” Lampard menambahkan.

Musim lalu, Pulisic membela Borussia Dortmund dalam 30 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 20 tahun itu juga menyumbangkan tujuh gol dan enam assist.

Published at Sun, 14 Jul 2019 10:01:11 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: