Sadio Mane Disarankan Untuk Pindah Ke Real Madrid

by admin
0 comment

Sadio Mane Disarankan Untuk Pindah Ke Real Madrid

Presiden Federasi Sepakbola Senegal (SFA), Saer Seck angkat bicara perihal rumor ketertarikan klub ibukota Spanyol Real Madrid terhadap Sadio Mane. Seck sangat mendukung pemain berusia 27 tahun itu melanjutkan karir di Santiago Bernabeu musim depan. Ia pun menyebut jika penampilan Mane sudah cukup bagus untuk klub sekelas Madrid, Seck menyarankan untuk menerima tawaran yang masuk dari klub pemegang title juara liga champions terbanyak itu.

Musim lalu merupakan musim terbaik Mane, ia tampil mengesankan bersama Liverpool dengan ikut berkontribusi membawa The Reds menjadi penguasa Eropa. Mane juga berhasil menjadi top skor Premier League musim lalu bersama Mo Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang, koleksi 22 golnya sudah cukup membawa pemain timnas Senegal itu meraih gelar sepatu emas.

Berkat performa apik tersebut lah yang membuat Real Madrid kepincut untuk merekrut Mane dengan tujuan mempertajam lini serang. Los Blancos bahkan dikabarkan telah berbicara langsung dengan petinggi Liverpool terkait ketertarikannya terhadap Sadio Mane.

Presiden Sepakbola Senegal Meminta Mane Untuk Pindah Ke Real Madrid
Presiden Sepakbola Senegal Meminta Mane Untuk Pindah Ke Real Madrid

Kabar tersebut sampai kepada presiden PSSI-nya Senegal, Seck menganggap jika Mane bakal menjadi pemain sepakbola yang lebih hebat lagi jika bergabung bersama Madrid. Meskipun saat ini ia tengah berada di puncak kariernya namun di Madrid ia akan naik ke level yang lebih tinggi.

“Dia mendapatkan kesuksesan yang luar biasa bersama Liverpool di musim lalu. Bersama dengan Mo Salah dan Firmino, mereka tampil luar biasa. Namun ini adalah sepakbola dan musim lalu ia berhasil memenangkan Liga Champions, dan saya rasa ia memiliki peluang yang baik untuk pindah ke Madrid.” tegas Seck.

Seck pun menambahkan jika menurutnya saat ini Real Madrid adalah klub terbaik di dunia, bahkan kalau pun ia merupakan seorang pendukung Barcelona Seck masih menganggap jika Madrid lebih baik. Jadi, kerugian bagi Mane jika menolak tawaran yang diajukan el real untuknya.

Tidak Dijual

Rencana Real Madrid untuk mendatangkan Sadio Mane sepertinya akan sangat sulit, sebab Liverpool selaku klub pemilik sang pemain tidak berniat menjual pemain yang kini tengah membela Senegal tersebut. Jurgen Klopp menilai jika peran Mane tak tergantikan di dalam klub, ia akan tetap menjadi andalan untuk musim depan. Untuk itu, mereka sama sekali tidak bersedia menjual Mane meskipun dengan biaya tinggi sekalipun.

Selain itu, faktor lain yang menghambat kepindahan Mane ke Spanyol adalah kontrak sang winger masih cukup panjang di Anfield. Oleh karena itu, The Reds tidak mungkin menjualnya dalam waktu dekat ini. Kalaupun Madrid tetap bersikeras untuk mendatangkan Mane, los blancos harus rela merogoh kocek dalam-dalam.

Published at Sun, 14 Jul 2019 09:31:55 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: