Solskjaer Pede Bisa Ulangi Jejak Emas Ferguson

by admin
0 comment

Solskjaer Pede Bisa Ulangi Jejak Emas Ferguson

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku yakin dirinya bisa mengulangi jejak emas Sir Alex Ferguson di Old Trafford.

United mengalami kemunduran beberapa musim terakhir sejak ditinggal Ferguson. Inkonsistensi mereka bisa dilihat dari pergantian manajer-manajer pasca Ferguson pensiun pada 2013.

David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, merupakan tiga nama yang jadi manajer pasca era Ferguson sebelum Solskjaer datang Desember 2018. Titel Premier League pun terakhir diraih pada 2013. Meski begitu, Solskjaer tidak pernah berhenti berharap.

“Kami bisa kembali ke level kami sebelumnya,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Kami sedang dalam perjalanan untuk membangun skuat baru. Kami punya staf pelatih baru, saya sangat percaya pada klub ini dan proyek ini. Menjadi manajer klub ini sangat fantastis,” Solskjaer menambahkan.

mirror.co.uk

United sejauh ini merekrut dua pemain muda, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Solskjaer berharap banyak dari mereka serta pemain-pemain muda lainnya untuk memiliki jiwa bertarung dan semangat tinggi seperti mantan kapten United, Bryan Robson.

“Saya tak pernah mendapatkan kehormatan bermain dengan Robson), tapi kami butuh pemain sepertinya di dalam tim.”

“Tentu saja kami tengah menanti pemain-pemain muda untuk bermunculan karena kami punya banyak pemain yang menarik. Saya yakin kita semua akan melihat kemampuan terbaik dari mereka beberapa tahun ke depan. Ada beberapa pemain berpengalaman yang masih punya sisa kontrak juga,” Solskjaer mengakhiri.

Published at Sun, 14 Jul 2019 11:14:50 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: