Bayern Munich Tak Menyerah Dapatkan Callum Hudson-Odoi

by admin
0 comment

Bayern Munich Tak Menyerah Dapatkan Callum Hudson-Odoi

Football5star.com, Indonesia – Juara Bundesliga musim 2018-19, Bayern Munich tak menyerah untuk mendapatkan pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Kabarnya Munich siap gelontorkan dana besar untuk striker 18 tahun tersebut.

Uang sebesar 45 juta poundsterling siap digelontorkan Bayern Munich untuk membawa Hudson-Odoi ke Allianz Arena. Direktur olahraga Munich Hasan Salihamidzic seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Senin (15/7/2019) akan terus berupaya dapatkan Hudson-Odoi.

Keinginan Bayern Munich untuk dapatkan Hudson-Odoi sendiri mendapat halangan dari pelatih anyar chelsea, Frank Lampard. Lampard menganggap anak asuhnya tersebut ialah aset untuk The Blues.

Callum Hudson-Odoi - Chelsea - Jimmy Floyd Hasselbaink - London Evening Standard
London Evening Standard

Penampilan Hudson-Odoi bersama Chelsea musim lalu memang cukup mengesankan sejumlah pihak. Pemain kelahiran 7 November 2000 tersebut catatkan 4 gol di Liga Europa bersama Chelsea.

Atas capaiannya tersebut, mantan striker Bayern Munich, Giovane Elber sempat meminta mantan klubnya itu untuk bisa menggaet Hudson-Odoi.

“Kita hanya bisa tahu apakah Hudson-Odoi cocok untuk Bayern setelah transfernya. Namun, Bayern perlu berhati-hati ketika merekrut pemain baru. Bursa transfer saat ini memang mahal. Uang 5 juta euro tidak dapat membeli pemain yang Anda inginkan,” kata Elber.

“Jika Bayern tidak membuat keputusan, mungkin Real Madrid dan Barcelona akan melakukannya,” ucap Elber.

Published at Sun, 14 Jul 2019 16:51:38 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: