Persis Solo Optimis Curi Poin di Kandang Madura FC

by admin
0 comment

Prematch pres conference dari tim Persis Solo

Foto Media Officer Madura FC

Elkosongsiji.com – Persis Solo akan melakoni laga berat menghadapi Madura FC di pekan keenam Liga 2 Indonesia tahun 2019 wilayah timur di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Sabtu (20/07).

Pelatih dan pemain Persis Solo berangkat ke Sumenep dengan optimis yang tinggi untuk memenangkan pertandingan tersebut. Seperti diketahui bersama, hingga kini Persis Solo satu-satunya tim di wilayah timur yang belum pernah merasakan kemenangan di liga 2.

Meski dengan beberapa permasalahan yang dihadapi oleh Persis Solo, tapi pelatih Persis Solo, Nuril Huda berangkat dengan optimis yang tinggi meski tidak membawa keseluruhan pemain intinya lantaran mengalami cedera.

“Ada beberapa pemain yang ditinggal dan beberapa pemain yang dibawa tidak 100%. Tapi kami tetap optimis menampilkan yang terbaik,” ungkapnya.

Hingga pekan keenam Persis Solo merupakan satu-satunya tim di wilayah timur yang belum mampu memenangkan pertandingan. Meski belum memperoleh kemenangan, tapi pemain Persis Solo datang ke Sumenep dengan motivasi tinggi untuk bisa memetik hasil maksimal meski terkendala dengan belum fitnya pemain mereka.

“Beberapa kendala pemain belum fit 100%, seperti Isa karena lawan Martapura FC sempat cidera. Karena Isa pilihan terbaik dari pemain yang lain, sehingga motivasi pemain memberikan yang terbaik untuk Persis Solo,” paparnya.

Sementara itu, salah satu pemain Persis Solo yang musim 2018 kemarin merupakan mantan pemain Madura FC, Muhammad Isa, ia tetap optimis untuk bisa mencuri poin dari kandang Madura FC meski menghadapi mantan timnya.

“Optimis kembali ke Sumenep. Soal biasa pemain datang dan pergi. Satu kunci, datang ke sini untuk mencuri poin di kandang Madura FC.” Tuturnya. [and]

Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: