MP Loyalis 2001 Menghadiri Ulang Tahun Suporter Persela Lamongan

by admin
0 comment

Suporter PS Mojokerto Putra saat menghadiri undangan ulang tahun Curva Boys 1967 yang ke-8

Foto Filla Alfa Rizi

Elkosongsiji.com – Tim PS Mojokerto Putra masih belum jelas status hukumnya. Seperti berita berkembang di media sosial atau cetak, belum memberikan kepastian secara kongkrit jika terhukum. Hal ini tak menyurutkan supporternya untuk tetap eksis di dunia nyata. Banyak hal kegiatan yang bisa dilakukan. Semangat yang positif ini ditunjukan bahwa mereka masih ada untuk PS Mojokerto Putra.

Minggu, (21/07) MP Loyalis 2001 mendapat undangan dari salah satu kelompok supporter Persela Lamongan, yaitu Curva Boys 1967 yang berulang tahun ke-8. Hubungan baik yang sudah dibangun kedua belah pihak menjadikan tali silaturahmi tetap terjaga, walau berbeda kasta Liga.

Melalui salah satu Capotifoso CB67, mengundang langsung kami melalui pesan singkat. Beliau juga memohon maaf tidak bisa datang ke Mojokerto menghantar undangannya, ujar Fila (salah satu member MP Loyalis 2001 zona Kemlagi Militan).

Walau begitu MP Loyalis 2001 tetap menghargai undangan tersebut dan beberapa perwakilanya hadir di Gedung SABUDGA UNISDA, Lamongan. Pihak CB67 Juga sering kami undangan ke Mojokerto baik acara ultah MP Loyalis 2001 sendiri atau kegiatan lainya, tutup Fila yang kami temui dikediamannya.

Semoga hubungan baik antara Mojokerto dan Lamongan ini terus menjadi silaturahmi yang positif antar kedua kelompok supporter walau tidak satu kasta Liga Indonesia. Dan semoga semangat yang ditunjukan oleh MP Loyalis 2001 bisa terus menghidupkan nama PSMP Mojokerto dimanapun berada.

Selamat ulang Tahun untuk Curva Boys 1967xPersela Lamongan yang ke-8. Sukses dan terus berkarya mendukung tim kebanggaannya. Seduluran selawase. GOD 8LESS YOU. [was/and]

Penulis Wahyu Agus

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: