Srikandi Mojopahit FC Ikuti Liga Piala Menpora U-17

by admin
0 comment

Ujicoba tim Srikandi Mojopahit FC menghadapi Timnas Garuda Pertiwi.

Foto Wahyu Agus

Elkosongsiji.com – Tim sepakbola Putri Kabupaten Mojokerto, Srikandi Mojopahit FC mengikuti Sepakbola Putri Piala Menpora U-17 di Kota Blitar pada 20 dan 21 Juli 2019.

Srikandi Mojopahit FC sudah mempersiapkan tim mulai pertengahan puasa tahun ini. Berbagai ujicoba sudah dilakukan, termasuk menghadapi Timnas Garuda Pertiwi dan Persida Sidoarjo Wanita.

Berkekuatan 23 pemain untuk mengikuti Liga Piala Menpora U-17. Srikandi Mojopahit FC tergabung bersama tuan rumah PSBK Blitar U17, dan Swiss FC dari Magetan. Pertandingan ini digelar di Stadion Soepriadi, Kota Blitar dan menggunakan setengah kompetisi.

Menurut pelatih Srikandi Mojopahit FC, pemain yang di bawa ke Blitar sebanyak 23 pemain dan semuanya telah siap untuk bertanding nanti sore dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal.

“Pemain yang berangkat sebanyak 23 pemain dan semua telah siap untuk bertanding nanti sore,” ungkapnya.

Dengan persiapan yang mapan, tentunya target yang ingin dicapai adalah hasil yang maksimal yaitu ingin lolos ke Zona Nasional pada kompetisi Piala Menpora Putri U17.

“Target Srikandi Mojopahit FC dalam kompetisi Piala Menpora Putri U17 ini yaitu lolos ke zona Nasional.” Pungkasnya.

‌Mohon dukungan dan doa dari semua masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk Srikandi Mojopahit FC tim sepakbola wanita Kabupaten Mojokerto yang akan bertanding di Piala Menpora Putri U17 di Stadion Soepriadi, Kota Blitar. Semoga target lolos ke zona Nasional tercapai. [and]

Berikut jadwal pertandingan Srikandi Mojopahit FC di Piala Menpora Putri U17
Sabtu, 20 Juli 2019
Swiss FC vs Srikandi Mojopahit FC
Kick Off 15:00

Minggu, 21 Juli 2019
Srikandi Mojopahit FC vs PSBK U17
Kick Off 07:00

Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: