Jangan Lengah Lagi Madura FC!

by admin
0 comment

Prematch pres conference tim Madura FC

Foto Media Officer Madura FC

Elkosongsiji.com – Paska menelan kekalahan di kandang sendiri usai ditaklukkan Persis Solo 0-1, Madura FC akan kembali melakoni pertandingan menghadapi PSIM Jogjakarta dalam pertandingan lanjutan pekan ketujuh Liga 2 Indonesia tahun 2019 wilayah timur di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Sabtu (20/07).

Menurut pelatih kepala Madura FC, Eduard Tjong persiapan pemainnya sudah siap untuk menghadapi PSIM Jogjakarta dan tidak boleh kehilangan poin di kandang lagi.

“Persiapan sudah siap untuk menghadapi PSIM Jogjakarta, dan tidak boleh kehilangan poin di kandang,” ungkapnya.

Posisi Madura FC lagi kurang bagus di tabel klasemen. Mereka tercecer di peringkat kedua dari bawah alias peringkat 10 di wilayah timur. Tentunya ini menjadi PR besar bagi jajaran pelatih Madura FC yang dituntut untuk mengembalikan ke papan atas klasemen wilayah timur.

Para pemain Madura FC sudah berjanji akan menampilkan permainan terbaik sekaligus meraih kemenangan di laga besok menghadapi PSIM Jogjakarta. Anak asuh Eduard Tjong akan mengerahkan kekuatan dan kemampuan terbaiknya untuk memenangi laga.

Masih kata Edu, di pertandingan besok tidak akan ada strategi khusus, hanya mewaspadai bola-bola yang diarahkan ke striker gaek milik PSIM Jogjakarta Christian Gonzales.

“Strategi khusus tidak ada, hanya mewaspadai bola-bola ke Christian Gonzales.” Pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pemain Madura FC Farid Wajdi mengungkapkan, semua pemain siap menghadapi pertandingan besok, ia berharap bisa meraih kemenangan di kandang sendiri.

“Semua siap menghadapi besok, Insya Allah bisa meraih poin 3,” ucapnya.

Rencana besok pertandingan antara Madura FC menghadapi PSIM Jogjakarta akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional dan disiarkan mulai pukul 15:00 WIB. [and]

Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: