Waktunya Bangkit Madura FC!

by admin
0 comment

Starting line up Madura FC

Foto Media Officer Madura FC

Elkosongsiji.com – Pasca menelan kekalahan 0-1 atas Persis Solo di kandangnya sendiri Sabtu (20/07) di Stadion Gelora Ahmad Yani, Sumenep, Madura FC terus membenahi lini pertahanan untuk menjalani pertandingan selanjutnya menghadapi PSIM Jogjakarta pada Rabu sore (24/7).

Pelatih kepala Madura FC, Eduard Tjong tak lupa mengucapkan Syukur atas kondisi fisik anak asuhnya sudah siap untuk bertanding menghadapi PSIM Yogyakarta meski anak asuhnya masih dibayangi kekalahan di laga kandang terakhir menghadapi Persis Solo, Sabtu (20/07) lalu.

“Puji syukur Tuhan, kondisi fisik anak-anak siap untuk bertanding. Namun, anak-anak masih dibayang-bayangi kekalahan di laga kandang lawan Persis Solo (20/7),” ungkapnya.

Meski pemainnya masih timbul kekhawatiran atas kekalahan di kandang, kondisi tersebut merupakan hal yang wajar. Musim 2018 kemarin Madura FC menjalani laga yang luar biasa dan hanya sekali menelan kekalahan di kandang menghadapi PSS Sleman di babak 8 besar.

Masih kata Edu, musim kompetisi 2019 ini masih banyak pertandingan yang harus dilalui Madura FC, tak ada kata lain, lupakan kekalahan lawan Persis Solo dan bangkit untuk menghadapi PSIM Yogyakarta. Tak ada waktu lagi. Siap tidak siap, mau tidak mau, laga lawan PSIM Jogjakarta sudah di depan mata. Waktunya Madura FC untuk bangkit!

“Lupakan kekalahan lawan Persis Solo dan bangkit untuk menghadapi PSIM Jogja. Tak ada waktu lagi. Siap tidak siap, mau tidak mau, laga lawan PSIM Jogja sudah di depan mata. Waktunya bangkit!,” Lanjutnya.

Edu mengakuinya, sejak laga perdana memang sudah agak terlihat semangat dan mental tanding anak asuhnya tidak begitu bagus. Anak asuhnya mudah panik ketika kehilangan bola. Edu sudah berbicara dari hati ke hati untuk membicarakan hal tersebut. Pemainnya berjanji berjanji akan menampilkan permainan terbaik sekaligus meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya. Madura FC akan mengerahkan kekuatan dan kemampuan terbaiknya untuk memenangi laga menghadapi PSIM Yogyakarta Kamis besok.

Laga lawan PSIM Jogjakarta memang menjadi laga berat bagi anak asuhnya. Sejarah Madura FC yang tak pernah kalah di kandang pada babak pendahuluan di musim kompetisi 2018 lalu dan posisi peringkat yang berada di peringkat bawah di papan klasemen sementara musim 2019 ini tentu akan menjadi beban para pemainnya.

Lanjut masih kata Edu, lupakan itu semua. Pihaknya sudah mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus, fokus dan fokus saat lawan PSIM Jogjakarta. Lawan sudah di depan mata, bukan waktunya menoleh ke belakang. Saatnya Madura FC bangkit.

“Lupakan itu semua. Kami sudah ingatkan anak-anak untuk fokus, fokus, dan fokus lawan PSIM Jogjakarta. Lawan sudah di depan mata. Bukan waktunya menoleh ke belakang. Ini waktunya bangkit.” Pungkasnya.

Hingga pekan keenam, Madura FC masih tercecer di peringkat sepuluh dengan koleksi empat poin, sementara PSIM Jogjakarta nangkring di peringkat keempat dengan koleksi sembilan poin. [and]

Penulis Andi Yuniarto

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: