Resmi, Bayern Munchen Datangkan Ivan Perisic Dari Inter Milan

by admin
0 comment

Resmi, Bayern Munchen Datangkan Ivan Perisic Dari Inter Milan

Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen resmikan rekrutan keempat mereka di musim panas ini. Rekrutan tersebut tidak lain merupakan winger milik Inter Milan, Ivan Perisic. FC Hollywood mengumumkan kepastian transfer ini melalui laman resmi klub, Selasa pagi (13/8) waktu setempat.

Perisic diboyong Munchen dengan status pinjaman selama satu musim atau hingga 30 Juni 2020 mendatang. Di dalam klausul kepindahannya, terdapat opsi pembelian permanen bagi Munchen jika mereka menginginkan winger asal Kroasia itu bertahan lebih lama di Allianz Stadium. Adapun biaya yang harus dibayar Die Rotten kepada Inter Milan jika berniat mempermanenkannya adalah sebesar 20 juta euro.

Munchen memang saat ini tengah membutuhkan amunisi baru khususnya di posisi sayap. Pos tersebut kekurangan stok pemain selepas kehilangan Arjen Robben dan Frank Ribery. Untuk itu, manajemen terus berupaya menggaet nama-nama pemain bintang. Opsi utama Munchen sebenarnya mendapatkan tandatangan Leroy Sane, namun dikarenakan winger Manchester City itu baru saja mengalami cedera serius maka niat tersebut batal.

Namun beberapa hari terakhir, Die Rotten terus dihubungkan dengan negosiasi Ivan Perisic. Apalagi pemain berusia 30 tahun itu memang berniat hengkang dari Giuseppe Meazza, tawaran untuk pindah ke Jerman pun tidak berani ia tolak. Akhirnya, ia pun secara resmi dipinjam oleh juara bundesliga musim lalu, Bayern Munchen.

Tantangan Baru

Kepindahannya ke Jerman walaupun hanya berstatus pinjaman tentunya akan menjadi tantangan baru bagi Perisic. Gaya main yang diterapkan oleh sepakbola Italia dengan Jerman pastinya jauh berbeda, Italia lebih mengandalkan skema bermain lambat sedangkan Jerman justru sebaliknya. Untuk itu, ia harus cepat beradaptasi dengan kultur sepakbola Jerman jika ingin berkontribusi besar bagi Bayern Munchen.

Perisic pun mengaku senang bisa bergabung dengan klub yang menurutnya sangat besar dan mempunyai prestasi cemerlang. Ia antusias untuk bermain serta memenangkan banyak gelar prestisius bersama FC Hollywood.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Jerman dan FC Bayern adalah salah satu klub terbaik di Eropa. Bersama klub ini kami tidak hanya ingin memenangkan Bundesliga dan DFB Pokkal, tetapi juga Liga Champions.” ucap Perisic.

Tampil di Pekan Perdana

Perisic diprediksi bakal langsung menjalani laga debut saat Bayern Munchen menghadapi Hertha Berlin di pekan perdana Bundesliga musim 2019-2020. Kondisi sang pemain saat ini dikabarkan sedang fit, tidak ada alasan baginya untuk tidak tampil di pekan pertama liga. Kita nantikan saja, akankah Ivan Perisic mampu menampilkan permainan terbaiknya di Bayern Munchen?

Published at Tue, 13 Aug 2019 11:58:57 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: