Klopp dan Lampard Puji Penunjukan Stephanie Frappart

by admin
0 comment

Klopp dan Lampard Puji Penunjukan Stephanie Frappart

Football5star.com, Indonesia – Piala Super Eropa untuk pertama kalinya diwasiti seorang perempuan, dia adalah Stephanie Frapart. Penunjukan ini pun dapat sambutan positif dari pelatih Liverpoool, Juergen Klopp, dan pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Nama Stephanie Frapart sejatinya sudah cukup dikenal di Prancis. Bagaimana tidak, ia sudah beberapa kali memimpin pertandingan Ligue 1 musim lalu. Soal pengalaman, dia juga tidak kekurangan apa pun karena sudah mewasiti banyak pertandingan internasional seperti Piala Dunia Wanita 2019.

klopp persilakan pemainnya puasa
@LFC_photo

Melihat faktor ini, Klopp menilai memang sudah waktunya wasit perempuan diberi kepercayaan lebih. “Jawaban saya sudah sangat jelas, saya pikir ini sudah waktunya. Saya punya pengalaman bagus dengan wasit perempuan di Jerman,” ujar sang pelatih seperti dilansir AS, Rabu (14/8/2019).

“Butuh beberapa lama sebelum mereka dianggap, bukan oleh para profesional, lebih oleh wasit untuk merasa siap. Stephanie sudah teruji dan saya sangat senang kami bisa menjadi bagian dari momen sejarah ini,” ia menambahkan.

Frank Lampard kembali berpartisipasi pada ajang Piala Super Eropa sebagai manajer Chelsea.
Rush the Kop

Sementara Lampard mengaku bangga bisa menjadi bagian dalam
sejarah pertandingan kompetisi Eropa dipimpin oleh Stephanie Frapart. “Saya
sangat bangga bisa menjadi bagian dalam sejarah ini. Rasanya benar-benar luar
biasa,” katanya.

“Permainan ini sudah berlangsung sangat jauh dalam banyak hal. Piala Dunia Wanita lalu disaksikan oleh banyak orang. Kita berbicara soal rasa hormat yang didapat dari pertandingan dan berapa banyak orang yang menontonnya,” tutup pelatih Chelsea tersebut.

Published at Wed, 14 Aug 2019 04:42:48 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: