Pedro: Van Dijk dan Ramos Bek Terbaik Dunia

by admin
0 comment

Pedro: Van Dijk dan Ramos Bek Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Pedro Rodriguez, menilai Virgil van Dijk (Liverpool) dan Sergio Ramos (Real Madrid) adalah dua bek terbaik dunia saat ini.

Van Dijk mengantar Liverpool juara Liga Champions musim lalu. Pemain 27 tahun itu juga membawa The Reds jadi runner up Liga Inggris.

Berkat prestasi tersebut, Van Dijk terpilih jadi pemain terbaik Liga Inggris. Selain Liverpool, ia juga terhitung sukses bersama Belanda. Ia membawa negaranya jadi runner up UEFA Nations League.

“Van Dijk dan Ramos adalah bek tengah yang sangat bagus, mungkin saat ini berada di puncak. Saya mengenal Ramos dengan sangat baik: bek hebat, hebat dengan bola. Van Dijk juga sama: begitu kuat, sangat bagus di udara, mencetak gol. Mereka dua pemain besar,” kata Pedro di Soccerway.

“Van Dijk dalam momen yang bagus. Musim lalu bersama Liverpool, dia memiliki musim yang hebat memenangkan Liga Champions dan pemain terbaik di Liga Premier. Dia dalam momen yang bagus dan dia pemain bertahan yang bagus.”

, Pedro: Van Dijk dan Ramos Bek Terbaik Dunia, Elkosongsiji
Getty Images

Dalam kesempatan itu, Pedro juga berbicara soal duel timnya melawan Chelsea di Piala Super Eropa, dini hari nanti.

“Ini trofi lain, bagus ketika Anda memulai musim dengan memenangkan trofi, itu bagus untuk kepercayaan diri, untuk masa depan. Liverpool adalah tim yang kuat dengan pemain-pemain hebat, tim yang solid, bagus dalam serangan balik. Kami perlu membaca pertandingan dengan baik, tetap kompak sepanjang waktu dan ketika kami menciptakan peluang, kami perlu mencetak gol jika ingin menang,” Pedro menambahkan.

Published at Wed, 14 Aug 2019 15:18:27 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: