Prediksi Arema FC vs Persebaya Surabaya 15 Agustus 2019, Duel Tim Papan Tengah

by admin
0 comment

Prediksi Arema FC vs Persebaya Surabaya 15 Agustus 2019, Duel Tim Papan Tengah

Kompetisi terbesar di Indonesia Shopee Liga 1 kembali hadir dipekan ke 13. Pertandingan menarik dan penuh gengsi akan digelar pada awal minggu ini hingga akhir pekan. Salah satu laga menarik antara dua tim asal asal Jawa timur Arema FC akan menantang Persebaya Surabaya. Kedua tim saat ini berjuang memperebutkan posisi tiga besar. Dimana Arema FC saat ini berada di posisi ke 6 dengan poin 19. Hasil dari enam kali menang, satu kali seri dan lima kali kekalahan.

Berbeda dengan Persebaya Surabaya yang berada posisinya tepat dibawah Arema FC. Bajul ijo berada di posisi ke 7 dengan poin 18. Hasil dari empat kemenangan, enam seri dan tiga kali kekalahan. Kedua kesebelasan di laga Derby Jawa timur ini diprediksikan akan bermain terbuka sejak menit awal. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta pukul 15.30. Lalu bagaimana strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal. Simak prediksinya berikut ini :

Singo Edan Targetkan Poin Penuh

, Prediksi Arema FC vs Persebaya Surabaya 15 Agustus 2019, Duel Tim Papan Tengah, Elkosongsiji
Arema targetkan kemenangan

Di pertandingan sebelumnya Arema FC harus mengakui keunggulan dari Kalteng Putera dengan skor mencolok 4-1. Dan pada laga melawan Persebaya Surabaya pelatih Milomir Seslija berharap timnya dapat tampil maksimal. Apalagi didukung oleh ratusan ribu suporter fanatiknya Aremania yang akan mendukung klub kesayangan. Milomir Seslija mengaku optimistis dapat meraih poin penuh. Untuk membongkar pertahanan Persebaya, Singo edan kembali mengandalkan ketajaman dari Comvalius dan Dedik Setiawan.

Persebaya Tidak Gentar Mengahadapi Arema FC

, Prediksi Arema FC vs Persebaya Surabaya 15 Agustus 2019, Duel Tim Papan Tengah, Elkosongsiji
Persebaya Surabaya Lanjutkan Tren Kemenangan

Laga away melawan Arema FC tidak masalah berarti untuk skuat Persebaya. Walaupun pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman yang mengundurkan diri. Tapi, pasukan the green force siap menampilkan permainan terbaiknya tatkala menghadapi Arema FC. Asisten Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro berharap anak asuhnya dapat bermain sesuai strategi yang diterapkan saat latihan. Persebaya kembali akan mengandalkan ketajaman Amildo Balde dan Irfan Jaya untuk dapat membongkar pertahanan lawan.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Arema FC (4-3-2-1 ) :Utam; Al Farizi, Arthur, Hamka, Alfin; Konate, Hendro, Hanif; Dendi, Dedik;Comvalius

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra; M. Syaifuddin, Rachmat Irianto, Hansamu Yama, Novan Setya; Damian Lizio, Misbakus Solikin, Damian Lizio; Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Oktafianus Fernando

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini diprediksikan akan menghasilkan skor Arema FC 2-1 Persebaya Surabaya

Published at Wed, 14 Aug 2019 07:05:24 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: