Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera 14 Agustus 2019, Juku Eja Targetkan Kemenangan Kandang

by admin
0 comment

Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera 14 Agustus 2019, Juku Eja Targetkan Kemenangan Kandang

Shoppe Liga 1 kembali hadir dipekan ke 13 ini. Sederet pertandingan akan dihelat dari mulai awal pekan hingga akhir pekan. Salah satu laga seru akan tersaji pada hari Rabu ini dimana tim asal Sulawesi Selatan PSM Makassar akan menantang tim asal pulau Kalimantan Barito Putera. Kedua kesebelasan saat ini berada dekat dari klasemen sementara. Dimana saat ini PSM Makassar berada diposisi ke 12 dengan poin 13. Hasil dari , empat kali kemenangan ,satu kali imbang dan tiga kali kekalahan.

Sedangkan Barito Putera yang saat ini sedang on fire berada diposisi ke 14 dengan poin 12. Hasil dari dua kemenangan, enam kali imbang dan lima kekalahan. Baik PSM Makassar maupun Barito Putera sama-sama berambisi dapat meraih poin untuk dapat merangksek naik ke papan tengah klasemen. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 15.30. Lantas seperti apakah strategi kedua tim untuk dapat meraih poin penuh pada pertandingan kali ini. Simak prediksinya berikut ini :

PSM Makassar Berambisi Meraih Kemenangan

Prediksi Final Piala Indonesia PSM Makassar vs Persija Jakarta 6 Juli 2019, Misi Balas Dendam Juku Eja Di Matoangin
PSM Makassar siap tampil maksimal

Pada pertandingan kandang ini Juku Eja mempunyai ambisi untuk dapat meraih kemenangan. Setelah sebelumnya mereka dikalahkan oleh Bali United dengan skor 1-0 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali. Oleh karena itu, pelatih Darije Kalezij menginginkan anak asuhnya dapat bermain sesuai instruksi darinya. Selain itu, untuk memenangkan laga ini strategi yang diterapkan juga khusus pada laga nanti. Seperti diketahui bahwa PSM Makassar telah menjuarai Piala Indonesia tahun 2018. Sehingga saat melawan Barito Putera menjadi motivasi untuk dapat meraih poin penuh. Juku eja kembali akan mengandalkan ketajaman dari Ferdinand Sinaga dan Guy Junior untuk membongkar pertahanan lawan.

Laskar Antasari Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Barito Putera vs Tira Persikabo 9 Juli 2019, Laskar Antasari Berharap Meraih Kemenangan Kandang
Barito Putera siap hadapi Tira Persikabo

Setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0. Kali ini Barito Putera bersiap untuk mendapatkan poin tatkala menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta. Pelatih Barito Putera Yunan Helmi diprediksikan akan memainkan permainan counter attack. Disamping itu Yunan Helmi berharap konsentrasi pemain selalu terjaga agar tidak kecolongan di akhir-akhir laga. Barito Putera kembali akan mengandalkan ketajaman dari Rafael Silva dan Samsul Arif.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

PSM Makassar ( 4-3-3 ) :Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam Bahar, Abdul Rahman, Aaron Evans, Benny Wahyudi; Marc Klok, Rizky Pellu; M Rahmat, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun; Eero Markkanen

Barito Putra (4-2-3-1 ): M Riyandi, Dandi, Arthur, Lucas, D Monim, Beroperay, Evan Dimas, Paulo, Womsiwor, Rizky Pora (c), Rafael.

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor PSM Makassar 2-1 Barito Putera

Published at Wed, 14 Aug 2019 06:59:29 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: