Putra Kedua Diego Simeone Resmi Direkrut Klub Spanyol

by admin
0 comment

Putra Kedua Diego Simeone Resmi Direkrut Klub Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Klub Spanyol UD Ibiza resmi merekrut putra kedua dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, Gianluca Simeone, Rabu (14/8/2019). Gianluca direkrut Ibiza dari klub Argentina, Gimnasia de la Plata.

Karier Gianluca di sepak bola dimulai saat bergabung ke akademi River Plate. Saat masih berstatus sebagai pemain binaan akademi River Plate, Gianluca sempat dipinjamkan ke klub Liga Italia Frosinone.

Pada awal musim lalu, Gianluca seperti dikutip dari as.com berhasil masuk ke dalam skuat utama River Plate. Sayangnya ia tak sekalipun dimainkan.

Ia memiliki posisi yang sama dengan sang kakak Giovani Simeone yakni striker murni. Nantinya Gianluca akan dilatih oleh mantan kapten Sevilla Pablo Alfaro.

sport.es

Anak kedua dari pelatih berjuluk El Cholo tersebut tercatat baru bermain sebanyak 4 kali di karier profesionalnya bersama dua klub yakni Union La Calera dan Gimnasia de la Plata.

Sang kakaknya sendiri cukup bersinar sebagai seorang striker muda. Sempat membela Genoa pada 2016-2017, Giovanni catatkan 12 gol dari 35 penampilannya untuk klub kota pelabuhan tersebut.

Pada 2017, Giovanni memutuskan untuk hijrah ke Fiorentina dan menjadi salah satu striker andalan bagi klub yang pernah dibela oleh Gabriel Batistuta.

Published at Tue, 13 Aug 2019 22:14:43 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: