Sebelum Debut Bersama Boca, Ini yang Dilakukan Daniele De Rossi

by admin
0 comment

Sebelum Debut Bersama Boca, Ini yang Dilakukan Daniele De Rossi

Football5Star.com, Indonesia – Daniele De Rossi menjalani debut apik bersama Boca Juniors pada Rabu (14/8/2019) pagi WIB. Menjamu Club Almagro, dia tampil sebagai starter dan mencetak gol pada menit ke-28 lewat sundulannya. Namun, Xeneizes akhirnya kalah 1-3 lewat adu penalti setelah imbang 1-1.

Menjalani debut dan mencetak gol adalah impian siapa pun. Tak terkecuali bagi Daniele De Rossi yang bergabung setelah dicampakkan AS Roma. Apalagi, Xeneizes ternyata memang klub yang sudah lama mencuri hatinya.

Sebelum menjalani debut, pemain berumur 36 tahun itu ternyata mewujudkan salah satu impiannya yang lain. Itu adalah mengunjungi Diego Maradona. Akhir pekan lalu, tepatnya pada Jumat (9/8/2019), dia menyengajakan sowan ke rumah pria berjuluk El Pibe de Oro itu.

Ditemani Presiden Daniel Angelici dan Direktur Olahraga Nicolas Burdisso, pemain yang sempat lama membela AS Roma itu menghabiskan waktu beberapa jam bersama Diego Maradona. Mereka dengan asyik mengobrol. Tentu saja obrolan mereka tak jauh-jauh dari dunia sepak bola.

“Begitu banyak orang bercerita tentang dia di Italia. Kami semua sangat penasaran, bahkan bagi fan Roma Sekalipun. Bukan hanya fan Napoli yang jadi fan Maradona. Dia itu sejarah sepak bola,” kata Daniele De Rossi seperti dikutip Football5Star.com dari Todo Noticias.

Diego Maradona menyambut kedatangan eks pemain timnas Italia itu dengan senang hati. Dia menyuguhkan churros, kacang, dan gula-gula. Sang legenda saat ini masih dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi pada lutut kanannya yang bermasalah dan mengharuskan dia mundur dari kursi pelatih Dorados de Sinaloa.

Sowan ke rumah sang legenda, Daniele De Rossi pun tak lupa menyampaikan satu permohonan. Dia meminta Diego Maradona datang memberikan dukungan langsung di Stadion La Bombonera, markas Boca Juniors. Permohonan itu mendapatkan sambutan positif. Dalam wawancara dengan sebuah stasiun radio, El Diez berujar, “Saya akan dengan senang hati kembali ke boks kesayangan saya.”

Published at Wed, 14 Aug 2019 02:31:43 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: