Urunan #BonusBosku BCS untuk PSS Mencapai Lebih dari Rp 200 Juta

by admin
0 comment

Urunan #BonusBosku BCS untuk PSS Mencapai Lebih dari Rp 200 Juta

Football5star.com – Aksi Brigata Curva Sud (BCS) yang melakukan aksi pengumpulan dana buat bonus pemain PSS Sleman mendapatkan uang fantastis. Bahkan uang yang sudah terkumpul lebih dari Rp 200 juta.

Seperti diberitakan sebelumnya, BCS melalui akun media sosial (medsos) menyerukan agar seluruh suporter PSS melakukan patungan. Uang urunan itu dimaksudkan untuk memberi bonus bagi para pemain Elang Jawa yang sudah berjuang di lapangan.

Aksi ini sebetulnya merupakan sentilan BCS untuk manajemen PSS dengan tagar #BonusBosku. Sebab, kabarnya manajemen PSS jarang memberikan semacam penyemangat berupa bonus untuk pemain yang sudah berjuang.

Melalui akun @BCSXPSS_1976, merekan mengumumkan telah mendapatkan Rp239.671.793 untuk disumbangkan sebagai bonus. “Tambahan waktu 1 jam untuk #BonusBosku. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak. Salam hormat. Segan,” tulis akun itu.

CEO PSS, Viola Kurniawati, menyebut kalau aksi BCS sebagai bentuk kecintaan terhadap tim. Dia jua menegaskan kalau sebetulnya manajemen selalu menyiapkan bonus kepada pemain yang tampil istimewa.

“Bonus selalu ada, kok. Di kontrak juga dijelaskan. Saya selalu mengusahakan penyesuaian berdasarkan performa tim,” ujar Viola dikutip dari Kumparan.

Saat ini, PSS sendiri tampil cukup baik dalam 13 pekan perdana Liga 1 2019. Mereka sementara menempati posisi empat klasemen dengan raihan 20 poin hasil dari lima kemenangan, lima imbang, dan tiga kekalahan.

Published at Wed, 14 Aug 2019 06:48:20 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: