Van Dijk Tak Masalah Rekornya Dipatahkan Maguire

by admin
0 comment

Van Dijk Tak Masalah Rekornya Dipatahkan Maguire

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku tak maslaah rekornya dipatahkan oleh Harry Maguire yang pindah ke Manchester United pada awal bulan ini.

Maguire telah meninggalkan Leicester City dan pindah ke Manchester United dengan harga 80 juta pounds atau setara dengan Rp1,4 triliun. Sejumlah media Inggris bahkan menyebut ada klausul bonus senilai 5 juta pound, yang berarti harga total Maguire menjadi 85 juta pounds.

Dengan harga itu, Maguire kini menyandang predikat sebagai bek termahal di dunia yang baru, mengalahkan rekor milik Van Dijk. Nama terakhir dibeli Liverpool dari Southampton seharga 75 juta pound pada Januari 2018.

Virgil van Dijk - Bleacher Report
Bleacher Report

“Rekor transfer dipatahkan bukan masalah besar bagi saya. Ini sesuatu yang tidak Anda pengaruhi. Itu terjadi, ini bursa dan satu-satunya yang bisa Anda lakukan adalah menundukkan kepala dan mulai bermain, memberikan segalanya untuk tim,” kata Van Dijk di Soccerway.

“Itulah yang saya lakukan dan sejauh ini berhasil. Saya hanya akan mencoba terus melakukan itu, terus maju dan menjadi pemain yang lebih baik.”

Dalam kesempatan itu, Van Dijk juga berbicara soal duel timnya melawan Chelsea di Piala Super Eropa, dini hari nanti.

“Saya pikir itu bisa bekerja dengan baik, mereka tahu kami, kami tahu mereka, tetapi yang terpenting adalah satu pertandingan, satu final, apa pun bisa terjadi.”

“Kami tahu pada awal musim semua orang kembali dari istirahat. Kami siap, kami ingin memenangkan trofi itu dan kami akan melakukan segala yang mungkin untuk memegang trofi,” ia menambahkan.

Published at Wed, 14 Aug 2019 12:12:28 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: