Bejo Sugiantoro Jadi Biang Kekalahan Persebaya di Markas Arema

by admin
0 comment

Bejo Sugiantoro Jadi Biang Kekalahan Persebaya di Markas Arema

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mengaku bahwa dirinya menjadi pihak yang bertanggung jawab atas kekalahan timnya atas Arema FC sore tadi. Menurutnya, ia salah menerapkan strategi yang membuat Arema bisa mencetak empat gol ke gawang Miswar Saputra.

Pada partai derbi Jawa Timur yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan sore tadi, Bajol Ijo harus mengakui keunggulan Arema dengan skor telak, 4-0. Empat gol kemenangan Arema dicetak oleh Dendi Santoso, Arthur Cunha, Sylvano Comvalius dan Makan Konate.

“Ada perubahan strategi di babak kedua. Gol di babak pertama karena kesalahan tim yang tidak mengantisipai bola rebound. Kami kurang agresif dalam memperebutkan bola liar,” tutur Bejo Sugiantoro di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

, Bejo Sugiantoro Jadi Biang Kekalahan Persebaya di Markas Arema, Elkosongsiji
football5star.com/ErvanSatrio

“Hal itulah yang ingin saya ubah dengan memasukkan Rendi Irawan di babak kedua. Saya bertanggung jawab atas kekalahan ini.”

“Kekalahan ini akan saya pertanggung jawabkan kepada manajemen. Semoga, klub segera mendatangkan pelatih baru supaya bisa tahu pemain mana yang harus dirotasi,” sambung pria berusia 42 tahun itu menambahkan.

Kekalahan ini membuat Persebaya harus rela tergusur ke peringkat tujuh klasemen sementara. Ruben Sanadi dkk baru berhasil mengoleksi 18 poin dari 14 pertandingan Liga 1.

Pekan depan, Persebaya akan kembali melakoni laga tandang. Mereka akan melawat ke markas tim papan bawah, Badak Lampung FC, pada Selasa (20/8).

Published at Thu, 15 Aug 2019 14:39:41 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: