Chelsea Kalah, Frank Lampard Sanjung Performa N’Golo Kante

by admin
0 comment

Chelsea Kalah, Frank Lampard Sanjung Performa N’Golo Kante

Football5Star.com, Indonesia – Pil pahit kembali harus ditelan Chelsea. Setelah dibantai 0-4 oleh Manchester United pada pekan pertama Premier League, anak-anak asuh Frank Lampard ditaklukkan Liverpool pada Piala Super Eropa, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB. N’Golo Kante dkk. takluk lewat adu penalti setelah imbang 2-2 selama 120 menit.

Meskipun timnya harus kembali menelan pil pahit, Frank Lampard tak lantas larut dalam kekecewaan berlebihan. Dia menilai Chelsea telah menunjukkan perkembangan. Secara khusus, dia menyanjung N’Golo Kante yang tampil luar biasa sepanjang 120 menit laga di Vodafone Park, Istanbul.

Penampilan apik saat Chelsea menghadapi Liverpool pada Piala Super Eropa membuat N'Golo Kante dipuji Frank Lampard.
Twitter @BeWarmers

“Dia belum mengikuti banyak sesi latihan dan ankle-nya bengkak pada Selasa malam. Namun, dia tetap ingin bermain dan mampu bertahan selama 120 menit. Anda bisa lihat apa yang dilakukanya untuk tim,” urai Frank Lampard selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Football London.

Mantan gelandang timnas Inggris itu yakin N’Golo Kante akan jadi sosok penting bagi Chelsea musim ini. “Dia adalah pemain dan karakter yang luar biasa. Dia selalu ingin bermain. Dia memang dikenal rendah hati dalam kehidupannya. Namun, di lapangan, dia adalah mesin,” ungkap manajer berumur 41 tahun itu.

Lebih lanjut, Frank Lampard mengatakan, “Dia akan melakukan lebih banyak lagi karena sekarang belum terlalu sering berlatih. Saya senang bekerja dengan dia. Saya menghormati dia sebagai pemain. Dia akan sangat berarti bagi kami.”

Seiring kedatangan Frank Lampard sebagai manajer baru pada awal musim ini, tanda tanya soal peran N’Golo Kante di Chelsea kembali mengemuka. Pasalnya, banyak pihak menilai pemain timnas Prancis itu tak tampil luar biasa saat digeser ke sisi kanan semasa ditangani Maurizio Sarri.

Published at Thu, 15 Aug 2019 02:02:04 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: