Gunakan Permata, Seniman Kolombia Ini Bikin Lukisan Gol Salto Ronaldo

by admin
0 comment

Gunakan Permata, Seniman Kolombia Ini Bikin Lukisan Gol Salto Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Masih ingat gol bersejarah yang dicetak Cristiano Ronaldo di perempat final Liga Champions 2017. Pemain berjuluk CR7 yang saat itu masih berseragam Real Madrid menjebol gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon dengan tendangan salto.

Ketika itu, gol Ronaldo tersebut diganjar penghargaan gol terbaik versi UEFA. Meski sudah lama berlalu, tapi ternyata gol itu masih diingat oleh banyak orang.

Salah satunya adalah Mauricio Benitez atau yang lebih dikenal Mr Bling. Ia merupakan seorang seniman asal Kolombia.

Mr Bling kemudian melukis momen saat Ronaldo ‘terbang’. Lukisan yang dibuatnya dilengkapi dengan pertama dan kristal Swarovski. Sang seniman memang sering melengkapi lukisannya dengan permata dan kristal Swarovski.

Mr Bling sampai jauh-jauh pergi dari Kolombia ke Turin untuk menyerahkan langsung lukisan tersebut kepada Ronaldo. Ia mengunggah momen bahagia tersebut ke Instagram-nya.

Permata sendiri merupakan batu mulia yang bernilai tinggi. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)

Published at Thu, 15 Aug 2019 12:02:13 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: