Nicolo Zaniolo Resmi Perpanjang Kontrak dengan AS Roma

by admin
0 comment

Nicolo Zaniolo Resmi Perpanjang Kontrak dengan AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Pemain yang disebut-sebut sebagai anak ajaib AS Roma, Nicolo Zaniolo resmi memperpanjang kontrak di tim ibu kota Italia tersebut, Kamis (15/8/2019).

Gelandang berusia 20 tahun tersebut seperti dikutip dari Calciomercato mendapat kontrak baru selama empat musim. Artinya Zaniolo akan bertahan di Stadion Olimpico sampai 2024 mendatang.

“Setahun yang lalu sangat mudah untuk memutuskan berkarier di Roma dan hari ini juga lebih mudah untuk terus bertahan,” kata Zaniolo seperti dikutip dari halaman resmi Roma.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub karena memberi kesempatan untuk terus memberikan yang terbaik. Itulah yang saya inginkan.”

Nicolo Zaniolo - AS Roma - StatsBomb

Dalam kontrak barunya tersebut, Zaniolo juga mendapat perubahan nilai gaji yang didapat. Gaji yang diterima Zaniolo di kontraknya saat ini ‘cuma’ sebesar 700 ribu euro per tahun.

Sedangkan di kontrak barunya nanti, tim serigala ibukota bakal menaikkan gaji Zaniolo menjadi 2,5 juta euro per musim. Kontrak baru Zaniolo ini juga memupus rumor yang selama ini berhembus soal masa depan striker kelahiran 2 Juli 199 tersebut.

Sebelumnya nama Zaniolo santer diberitakan tengah didekati sejumlah tim top Eropa. Real Madrid dan Juventus disebut-sebut sangat ingin merekrut Zaniolo.

Published at Wed, 14 Aug 2019 20:00:53 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: