Persebaya Akan Tunjukkan Karakter Kuat di Markas Arema

by admin
0 comment

Persebaya Akan Tunjukkan Karakter Kuat di Markas Arema

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mengaku sama sekali tak takut untuk menghadapi partai melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan. Menurutnya, Bajol Ijo memiliki karakter yang sangat kuat dan akan ditunjukkan pada partai malam nanti.

Bejo Sugiantoro sendiri ditunjuk sebagai caretaker setelah Persebaya memberhentikan Djadjang Nurdjaman pada akhir pekan lalu. Djanur diberhentikan karena dianggap gagal meningkatkan prestasi Persebaya di Liga 1 musim 2019.

“Arema tim bagus. Tapi saya fokus dengan tim sendiri. Saya punya karakter permainan sendiri, Persebaya punya karakter dan akan dimunculkan besok,” kata Bejo dikutip dari laman resmi Bajol Ijo.

Bejo Sugiantoro - Persebaya - Arema - persebaya. id
persebaya.id

Menanggapi partai nanti, Bejo mengatakan bahwa Arema memiliki pemain-pemain yang bagus. Oleh karena itu, ia berharap Ruben Sanadi dkk akan konsentrasi mengawal seluruh pemain Arema tanpa ada pengecualian.

”Semua pemain Arema berbahaya. Kami akan waspadai semuanya. Tidak cuma fokus untuk mengawal (Makan) Konate. Kami ada 11 pemain, artinya pemain yang terdekat akan menghadang siapa pun yang mengancam gawang Persebaya,” tegas Bejo.

Bajol Ijo sendiri tidak bisa menurunkan tim terbaiknya pada laga malam nanti. Pasalnya, Hansamu Yama dipastikan absen karena sedang menjalani hukuman skorsing akumulasi kartu. Muhammad Syaifuddin yang diplot sebagai pengganti pun siap memberikan penampilan terbaiknya di atas lapangan.

“Kami telah mempersiapkan mental menghadapi Arema, untuk teknik skill dan yang lain saya serahkan ke pelatih. Kami akan berjuang dan bermain dengan maksimal,” kata Syaifuddin.

Published at Thu, 15 Aug 2019 03:17:11 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: