Robert Alberts: Persib Seolah Tak Punya Pemimpin!

by admin
0 comment

Robert Alberts: Persib Seolah Tak Punya Pemimpin!

Football5star.com – Pelatih Persib Bandung, Robert ‘Rene’ Alberts kecewa berat pasukannya kembali gagal menang. Kali ini mereka terpaksa ditahan 2-2 oleh Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019).

Robert Alberts pantas kesal. Sebab, Maung Bandung -julukan Persib- sejatinya sudah unggul dua gol lewat gol Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra. Namun, mereka justru kebobolan oleh Lerby Eliandry dan penalti Renan Silva.

Pelatih asal Belanda itu menyebut Persib tak kuat secara mentalitas. Permainan Maung Bandung seolah tak memiliki pemimpin dalam ruang ganti yang bisa mengubah keadaan.

, Robert Alberts: Persib Seolah Tak Punya Pemimpin!, Elkosongsiji
Twitter Persib

“Seperti yang saya katakan sebelumnya kami kekurangan karakter di dalam tim yang bisa memelihara keadaaan. Kami kurang sosok yang mempunyai kepemimpinan di beberapa posisi kunci yang bisa berkomunikasi dengan baik,” ungkap Robert Alberts usai laga.

Sebetulnya, pemain sudah mengikuti instruksi yang diberikan. Namun, tak adanya pemimpin di lapangan membuat para pemain malah teledor dan akhirnya kejebolan dua gol.

“Persib seolah tak punya pemimpin yang menguasai keadaan dan memastikan tim tetap tenang. Tadi kami memberikan mereka keuntungan karena memberikan tendangan bebas dan penalti,” papar dia.

Hasil itu menambah rentetan hasil minor Persib. Skuad kota kembang sama sekali tak bisa meraih kemenangan dalam lima laga secara beruntun, dengan menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Published at Thu, 15 Aug 2019 06:25:41 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: