Kovac Akui Perisic Memang Pilihan Kedua Untuk Bayern

by admin
0 comment

Kovac Akui Perisic Memang Pilihan Kedua Untuk Bayern

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, mengakui Ivan Perisic bukanlah pilihan utama klubnya di bursa transfer. Namun, bagi dia, hal itu tak masalah.

Bayern memang gencar mencari winger. Awalnya Der Bavarians mengincar pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, tapi gagal karena dia malah memperpanjang kontrak dan cedera panjang. Leroy Sane yang jadi target selanjutnya bernasib sama karena akhirnya absen tujuh bulan karena cedera lutut.

Tak lama setelah Sane cedera, Bayern yang diburu waktu persiapan menuju musim baru, akhirnya merekrut Perisic yang terbuang dari Inter Milan. Winger Kroasia itu dipinjam selama semusim. Bagi Kovac, hal itu bukan masalah.

, Kovac Akui Perisic Memang Pilihan Kedua Untuk Bayern, Elkosongsiji
FCBayernTV

“Saya juga pilihan kedua untuk Bayern dan kami memenangkan gelar ganda, jadi… Ini seperti kami membuat pilihan ini bersama-sama,” kata Kovac di Soccerway.

“Kami menganalisis dan berbicara tentang banyak nama. Perisic sudah ada dalam daftar. Saya membawanya ke masa itu, karena saya tahu Perisic, saya tahu kemampuannya, saya tahu keterampilan apa yang dia miliki, dan kita semua tahu apa yang dia raih di Jerman.”

“Secara pribadi, saya memiliki koneksi yang baik dengan mantan pelatih Perisic, Dieter Hecking, yang memberi tahu saya banyak hal sejak ia masih di Wolfsburg. Dan dari tim nasional, saya tahu statusnya di Kroasia.”

“Dia adalah salah satu dari tiga pemain top di tim nasional kami dan seperti yang Anda tahu, pemain terbaik di dunia adalah pemenang Ballon d’Or Luka Modric. Jadi, Perisic tentu saja adalah pemain top dan saya senang memiliki dia,” Kovac menambahkan.

Published at Thu, 15 Aug 2019 19:02:52 +0000

You may also like

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: