Manuel Pellegrini Ungkap Alasan Adrian Tak Bertahan di West Ham

by admin
0 comment

Manuel Pellegrini Ungkap Alasan Adrian Tak Bertahan di West Ham

Football5Star.com, Indonesia – Keberhasilan Liverpool menjuarai Piala Super Eropa, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB, membuat West Ham United terlihat bodah. Pasalnya, pahlawan kemenangan The Red atas Chelsea pada laga itu adalah Adrian San Miguel, eks kiper The Hammers.

Pada akhir musim lalu, Adrian resmi dilepas oleh West Ham United dengan status bebas transfer karena kontraknya telah habis. Setelah penampilan ciamik sang kiper bersama Liverpool pada Piala Super Eropa, banyak orang mempertanyakan putusan tersebut.

Mengenai hal itu, sebuah jawaban datang dari manajer Manuel Pellegrini. Menurut dia, putusan berpisah pada akhir musim lalu lebih disebabkan oleh kemauan kiper asal Spanyol itu. Secara pribadi, dia menginginkan sang kiper bertahan.

Keberhasilan Adrian bersama Liverpool menjuarai Piala Super Eropa membuat West Ham United terlihat bodoh.
independent.co.uk

“Kami menawari Adrian untuk tinggal di sini dengan meningkatkan kontraknya. Namun, mereka tak menemukan kesepakatan,” urai Manuel Pellegrini seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Mantan manajer Manchester City itu menambahkan, “Sulit bagi saya untuk berbicara tentang sesuatu yang tak saya urusi secara langsung. Soal perbedaan yang membuat dia tak lanjut di sini, Anda harus bertanya langsung kepada dia, agennya, atau direktur olahraga.”

Terlepas dari hal itu, Manuel Pellegrini ikut senang atas kesuksesan Adrian menjuarai Piala Super Eropa bersama Liverpool. “Saya ikut bahagia untuk dia. Dia itu pemain yang selalu berpikir positif dan punya komitmen tinggi. Dia telah bermain selama bertahun-tahun di sini dan memang kiper yang sangat bagus,” ujar dia.

Manuel Pellegrini menegaskan, kualitas apik itulah yang membuat West Ham ingin mempertahankan Adrian. Namun, kini sang pemain telah menjadi milik Liverpool dan akan jadi andalan pada beberapa laga ke depan karena Alisson Becker mengalami cedera otot betis.

Published at Fri, 16 Aug 2019 02:28:09 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: