Neville: Manchester United Akan Bertarung Sampai Akhir Musim Ini

by admin
0 comment

Neville: Manchester United Akan Bertarung Sampai Akhir Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Phil Neville, mengaku suka melihat semangat pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Ia yakin Setan Merah akan habis-habisan musim ini.

Manchester United berbenah jelang musim 2019/2020. Para pemain digembleng secara keras di sesi pramusim mereka, dan Setan Merah juga mendatangkan pemain-pemain top ke Old Trafford.

Hasil dari usaha pembenahan United itu mulai terlihat. Mereka berhasil mengawali musim 2019/2020 dengan meyakinkan usai menumbangkan Chelsea dengan skor telak 4-0.

5 Fakta Kemenangan Telak Manchester United atas Chelsea
Twitter @OptaJoe

“Ini masih awal musim. Dari apa yang saya lihat di pramusim, ini adalah tim bersama yang nyata dan terpadu. Saya telah melihat tim yang bermain dengan cara tertentu dengan sistem tertentu. Ada perubahan budaya dalam hal pemain yang mereka beli,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Transfer yang dilakukan Ole, dan dengan pemain-pemain muda seperti Mason Greenwood, Angel Gomes dan Tahith Chong masuk ke dalam skuat, minimal adalah kita akan melihat tim Man United yang akan pergi untuk bertarung sampai akhir.”

“Momen terbaik bagi saya pada hari Minggu adalah ketika Daniel James mencetak gol. Emosi di wajahnya dan apa artinya baginya. Saya pikir Manchester United harus berarti bagi Anda,” Neville menambahkan.

Published at Thu, 15 Aug 2019 21:11:41 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: