Pallister: Kalau Mau, Pogba Bisa Jadi Gelandang Terbaik Dunia

by admin
0 comment

Pallister: Kalau Mau, Pogba Bisa Jadi Gelandang Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Pallister, percaya Paul Pogba bisa jadi gelandang terbaik di dunia, jika lebih fokus di lapangan.

United menang 4-0 atas Chelsea pada laga perdana Liga Inggris musim 2019/2020 di Old Trafford, Senin (12/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol Setan Merah dilesakkan Marcus Rashford (dua gol), Anthony Martial dan Daniel James.

Dalam laga itu, Pogba tampil cukup baik. Ia bahkan berperan dalam dua gol United.

Paul Pogba - Manchester United - The National
The National

“Bola yang dia berikan untuk Rashford, dan membantu gol untuk Daniel James; itulah Pogba yang ingin kita lihat. Jika Anda dapat memanfaatkan bakat itu, maka Anda memiliki salah satu pemain lini tengah terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik,” kata Pallister kepada AmericanGambler.com.

“Itu semua tergantung pada Pogba, apa yang dia lihat, apa yang dia yakini, dan apa yang ingin dia lakukan. Seperti yang dikatakan Ole Gunnar Solskjae, dia ingin pemain yang ingin bermain untuk jersey United.”

“Sampai kita semakin mendekati akhir jendela transfer untuk klub-klub di Spanyol maka akan selalu ada dugaan ini. Ole sangat positif tentang Pogba yang bertahan dan ingin mendapatkan yang terbaik darinya karena dia pemain yang fantastis dan pada zamannya kita berbicara tentang pemain kelas dunia,” Pallister menambahkan.

Published at Fri, 16 Aug 2019 02:01:41 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: