Prediksi PSS Sleman vs PSM Makassar 23 Agustus 2019, Super Elang Jawa Berharap Meraih Kemenangan

by admin
0 comment

Prediksi PSS Sleman vs PSM Makassar 23 Agustus 2019, Super Elang Jawa Berharap Meraih Kemenangan

Prediksi PSS Sleman vs Persela Lamongan 15 Agustus 2019, Super Elang Jawa Berharap Tuah Di Maguwoharjo
PSS Sleman akan bermain menyerang

Pertandingan yang tak kalah serunya akan tersaji akhir pekan nanti dipekan ke 15 Shoppe Liga 1. Klub-klub besar dan tim promosi akan adu taktik untuk dapat meraih poin maksimal pada setiap laga. Salah satunya laga yang akan digelar antara tim asal Yogyakarta PSS Sleman akan ditantang oleh tim asal Sulawesi Selatan PSM Makassar. Kedua tim memang belum bertemu pada musim lalu. Namun, yang menjadi catatan bahwa kedua kesebelasan sedang dalam on fire. Bagi kubu tuan rumah PSS Sleman saat ini berada di posisi kelima dengan 21. Hasil dari lima kemenangan,enam kali seri,dan empat kali kekalahan.

Sedangkan, bagi kubu tamu PSM Makassar dalam klasemen sementara Shopee Liga 1 berada diperingkat ke 8 dengan poin 19. Hasil dari enam kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kekalahan. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Mangguwoharjo Sleman Yogyakarta. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 18.30. Lantas seperti apakah prediksi dan jalannya pertandingan nanti. Simak ulasannya berikut ini :

Super Elang Jawa Tanpa Pilar Penting

Dilaga sebelumnya PSS Sleman harus puas dikalahkan oleh Tira Persikabo dengan skor 3-1. Hasil ini membuat pasukan Super Elang Jawa harus bisa bangkit pada laga melawan PSM Makassar. Akan tetapi, dilaga melawan PSM Makassar nanti tampaknya PSS Sleman tidak dapat diperkuat oleh pemain andalannya Yeven Bocasvily yang mengalami cedera. Alhasil, PSS Sleman akan kembali mengandalkan ketajaman dari Harus Tuharea sebagai tumpuan utama mereka. Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantara berharap anak asuhnya dapat bermain sesuai dengan strategi yang ada.

PSM Makassar Akan Bermain Menyerang

Seperti laga sebelumnya PSM Makassar selalu tampil menyerang meskipun tampil dikandang lawan. Seperti saat melawan Bali United PSM Makassar selalu bisa mempunyai cara tersendiri untuk dapat membuat permainan kocar-kacir pertahanan lawan. Pelatih PSM Makassar Darije Kalezij mengatakan bahwa timnya sudah siap bermain full. Apalagi Juku eja baru saja kedatangan pemain muda Firza Andika yang akan memperkuat lini belakang supaya lebih tangguh.

Prakiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptady, Alfonso De La Cruz, Derry Rachman (belakang); Guilherme Batata, Brian Ferreira, Haris Tuharea (tengah); Irkham Zahrul Mila, Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhasvili (depan)

PSM Makassar ( 4-3-3 ) :Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam Bahar, Abdul Rahman, Aaron Evans, Benny Wahyudi; Marc Klok, Rizky Pellu; M Rahmat, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun; Eero Markkanen

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor PSS Sleman 2-1 PSM Makassar

Published at Thu, 22 Aug 2019 13:17:29 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: