Prediksi Bali United vs Arema FC 24 Agustus 2019, Serdadu Tridatu Tidak Mau Kehilangan Poin Dikandang

by admin
0 comment

Prediksi Bali United vs Arema FC 24 Agustus 2019, Serdadu Tridatu Tidak Mau Kehilangan Poin Dikandang

Beberapa laga big match akan dimulai pada pekan ke 15 Shoppe Liga 1 ini. Klub-klub besar yang mempunyai pemain berkualitas akan bertanding malam hari nanti. Salah satu laga seru yang akan dipertandingan antara Bali United akan menantang tim asal Jawa Timur Arema FC. Kedua tim selalu menyajikan laga seru karena baik Bali United maupun Arema FC mempunyai pemain-pemain yang sangat tangguh di lapangan hijau. Secara klasemen sendiri kedua tim sama-sama saling berdekatan satu sama lain. Bagi kubu tuan rumah Bali United saat ini berada diposisi pertama dengan poin 34. Hasil dari sebelah kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan. Serdadu Tridatu bertekad mempertahankan posisi puncak agar tidak tergusur oleh Tira Persikabo.

Prediksi Bali United vs Arema FC 24 Agustus 2019, Serdadu Tridatu Tidak Mau Kehilangan Poin Dikandang
Prediksi Bali United vs Arema FC

Sedangkan bagi kubu tamu Arema FC membawa misi khusus ketika berhadapan dengan Bali United. Di klasemen sementara sendiri Arema FC menguntit diperingkat ketiga dengan poin 25. Hasil dari delapan kali kemenangan,satu kali seri dan lima kali kekalahan. Singo Edan mempunyai target prestisius untuk dapat meraih poin penuh pada laga ini. Laga ini akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 20.30. Bagaimana strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih kemenangan pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Serdadu Tridatu Akan Bermain Menyerang

Bali United saat ini tengah dalam kondisi on fire karena sebelumnya berhasil meraih kemenangan ketika berhadapan melawan Madura United dengan skor 1-0. Hasil itu membuat Bali United bertekad untuk membawa Kemen kandang mereka. Apalagi didukung oleh suporter fanatiknya Semeton Dewata yang akan memadati Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali. Pelatih Bali United Stefano Cugura Teco mempunyai strategi khusus ketiak berhadapan dengan Arema FC. Teco mengaku sudah mengamati celah pertahanan yang dikawal oleh Hamka Hamzah ini. Bali United tentunya akan kembali mengandalkan ketajaman dari Spasojevic dan Yabes Roni.

Arema FC Ingin Teruskan Tren Kemenangan

Sama halnya dengan Arema FC yang tengah dalam kondisi siap tampil. Singo Edan Dilaga sebelumnya mampu menang menghadapi Barito Putera dengan skor 2-1. Selain itu, kemenangan itu membuat Dedik Setiawan dkk menatap pertandingan melawan Bali United dengan semangat. Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengimbau kepada pemainnya untuk bisa bermain maksimal sepanjang laga. Jika Arema FC mampu meraih kemenangan maka hasil itu bisa membuat menggeser Tira Persikabo dari posisi kedua. Arema FC kembali akan mengandalkan ketajaman dari Comvalius dan Dedik Setiawan.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (k); Dias Angga, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Michael Orah (b); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (t); Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (d)

Arema FC (4-2-3-1): Kartika Ajie (kiper); Agil Munawar, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony (belakang); Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi; Dendi Santoso, Makan Konate, Ricky Kayame (tengah); Sylvano Comvalius (depan).

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Bali United 2 -1 Arema FC

Published at Sat, 24 Aug 2019 05:31:32 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: