Ini Dia Penyebab Paulo Dybala Batal Gabung Manchester United

by admin
0 comment

Ini Dia Penyebab Paulo Dybala Batal Gabung Manchester United

Striker menjanjikan milik Juventus yakni Paulo Dybala beberapa hari lalu sempat diberitakan akan segera merapat ke Old Trafford untuk bergabung bersama Manchester United. Namun, entah mengapa proses negosiasi yang hampir selesai malah menemui jalan buntu. Pada akhirnya, Dybala masih tetap bertahan di Turin seiring dengan penutupan jendela transfer Premier League pada 8 Agustus 2019 lalu.

Paulo Dybala memang menjadi salah satu pemain yang hendak dilepas oleh Maurizio Sarri di musim panas ini karena tidak masuk ke dalam strategi racikannya, ia pun terima-terima saja jika Juventus kemudian melepasnya. Pelatih asal Italia itu lebih memilih untuk memainkan Cristiano Ronaldo ketimbang Dybala, sang pemain hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan saja.

Penyebab Paulo Dybala Gagal Berseragam Manchester United
Penyebab Paulo Dybala Gagal Berseragam Manchester United

Lalu, muncul beberapa klub yang berniat meminang pemain berusia 25 tahun tersebut. Nama Manchester United yang paling santer terdengar, setan merah telah memberikan penawaran untuk meminang Dybala. Namun, transfernya ke MU tidak dapat terwujud karena beberapa penyebab. Apa penyebab Paulo Dybala gagal gabung dengan Manchester United? simak selengkapnya pada ulasan di bawah.

Bukan Masalah Gaji

Juventus bersedia melepas Dybala karena ada satu penawaran menarik yang diajukan oleh manajemen Manchester United. Penawaran tersebut adalah menukar Dybala dengan Lukaku. Kedua tim sejatinya telah memasuki negosiasi tahap awal. Akan tetapi, rencana transfer ini tak kunjung menemui hasil hingga pada akhirnya batal.

Beberapa laporan menyatakan jika kepindahan Dybala ke Manchester United terkendala oleh faktor finansial atau gaji. Pemain timnas Argentina itu disebut ingin mendapat nominal gaji yang besar, namun setan merah tidak bersedia memenuhinya. Akan tetapi, laporan tersebut langsung dibantah oleh sang agen, Jorge Antun.

“Saya memang melakukan negosiasi dengan Inggris [Manchester United], tetapi cerita tentang gaji tersebut tidak benar. Hanya ada masalah antara kedua klub,” kata Jorge Antun.

Hijrah Ke Prancis

Kegagalan transfernya ke Manchester United tidak lantas membuatnya mendapat tempat di Juventus, Dybala bahkan sudah tidak dimainkan pada laga perdana si nyonya tua kontra Parma di Serie A pada akhir pekan lalu. Ia hanya duduk di bangku cadangan saja sambil menyaksikan kemenangan timnya di pertandingan tersebut.

Untuk itu, saga transfernya semakin memanas. Dybala saat ini tengah dikait-kaitkan dengan klub raksasa Prancis, PSG. Ia disebut akan menjadi pemain incaran utama Les Parisiens musim panas ini jika Neymar benar-benar pindah. PSG pun dikabarkan rela mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Paulo Dybala ke Parc des Princes.

Published at Mon, 26 Aug 2019 12:14:31 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: