Prediksi Persija vs PSM Makassar 28 Agustus 2019, Macan Kemayoran Punya Misi Balas Dendam

by admin
0 comment

Prediksi Persija vs PSM Makassar 28 Agustus 2019, Macan Kemayoran Punya Misi Balas Dendam

Shoppe Liga 1 kembali hadir dipekan ke 15 ini. Beberapa pertandingan akan dilangsungkan diawal pekan hingga akhir pekan ini. Beberapa pertandingan menarik dan seru akan tersaji diantaranya laga antara tim asal Ibukota Persija Jakarta akan menantang tim asal Sulawesi Selatan PSM Makassar. Kedua kesebelasan sama-sama pernah berduel di ajang Piala Indonesia 2018. Namun, pada akhirnya PSM Makassar menjadi juara karena berhasil meraih kemenangan karena unggul agregat gol.

Prediksi Persija vs PSM Makassar 28 Agustus 2019, Macan Kemayoran Punya Misi Balas Dendam
Prediksi Persija vs PSM Makassar

Secara klasemen tuan rumah Persija Jakarta masih berjualan merangkak naik dari peringkat ke 15 dengan poin 13. Hasil dari dua kali kemenangan, tujuh kali seri dan tiga kali kekalahan. Sedangkan bagi kubu tamu PSM Makassar saat ini berada di posisi ke 9 dengan poin 19. Hasil dari enam kali kemenangan, satu kali seri dan empat kali kekalahan. Laga ini akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 15.30. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Macan Kemayoran Akan Tampil Impresif

Di pertandingan sebelumnya Persija harus menelan hasil imbang ketika berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Namun, pada pertandingan melawan PSM Makassar nanti Persija akan tampil dengan impresif dan lebih menyerang sejak awal pertandingan. Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengharap pemainnya bisa tampil lepas dan bermain dengan penuh semangat. Persija kembali akan mengandalkan ketajaman dari Marco Simic.

PSM Makassar Siap Bangkit Dari Keterpurukan

Berbeda nasibnya dari Persija Jakarta, PSM Makassar justru menelan pil pahit tatkala berhadapan dengan PSS Sleman. Juku eja harus mengakui keunggulan PSS Sleman dengan skor 3-2. Akan tetapi, Pelatih PSM Makassar Darije Kalezij mengaku sudah mengantongi beberapa kelemahan dari Persija. Apalagi PSM Makassar punya modal pernah mengalahkan Persija dan hasilnya dapat merengkuh gelar juara Piala Indonesia.

Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany; Ismed Sofyan, Ryuji, Paulle, Dany Saputra; Tony Sucipto, Fitra, Rohit Chand; Riko, Simic, Novri Setiawan.

PSM Makassar ( 4-3-3 ) :Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam Bahar, Abdul Rahman, Aaron Evans, Benny Wahyudi; Marc Klok, Rizky Pellu; M Rahmat, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun; Eero Markkanen

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Persija Jakarta 2-1 PSM Makassar

Published at Mon, 26 Aug 2019 11:53:03 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: