Manchester United Tolak Tawaran Fiorentina Untuk Fred

by admin
0 comment

Manchester United Tolak Tawaran Fiorentina Untuk Fred

Baru-baru ini, Manchester United menolak untuk melepas pemainnya yakni Fred ke klub asal Italia, Fiorentina. Tawaran yang sempat dilayangkan oleh klub berjuluk La Viola itu langsung ditolak mentah-mentah oleh manajemen setan merah. Alhasil, keinginan Fiorentina untuk merekrut mantan pemain Shakhtar Donetsk itu pun tak terwujud.

Sejumlah spekulasi muncul terkait masa depan Fred di Old Trafford pada musim panas ini. Sang pemain sempat diisukan akan menjadi salah satu pemain yang tidak masuk dalam rencana skuat Manchester United dan bakal segera dijual. Fiorentina pun menyambut baik hal tersebut, mereka meyakini jika kemampuan yang dimiliki Fred akan sangat berguna bagi tim.

Menurut laporan yang beredar, niatan Fiorentina untuk mendapatkan servis pemain berusia 26 tahun tersebut menemui kesulitan besar. Pasalnya, MU telah memagari pemainnya itu dengan harga tinggi sehingga sulit bagi klub sekelas Fiorentina untuk merekrut Fred. Lantas, apa alasan Manchester United menolak tawaran yang diajukan La Viola? simak selengkapnya di bawah ini.

Tawaran Terlalu Rendah

Manchester United Tolak Tawaran Fiorentina Untuk Fred
Manchester United Tolak Tawaran Fiorentina Untuk Fred

Seperti yang diketahui, saat mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk beberapa musim lalu Manchester United harus mengeluarkan dana yang cukup besar. Setan merah dikabarkan menghamburkan dana belanja sekitar 52 juta pounds untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut. Dengan angka tersebut, sudah pasti MU tidak mau rugi dengan menjual harga yang jauh lebih murah untuk Fred.

Sedangkan tawaran yang diajukan Fiorentina dinilai masih terlalu rendah. La Viola hanya berani menawar sekitar 14 juta pounds plus bonus. Untuk itu, wajar jika Manchester United menolak mentah-mentah penawaran tersebut karena potensi yang dimiliki Fred masih sangat besar apalagi usianya yang masih tergolong muda.

Tetap Dipakai

Alasan lain dibalik penolakan MU adalah karena peran Fred masih tetap dipakai dalam skuat meskipun tak dijanjikan untuk bermain secara reguler. Setan merah tidak mempunyai niatan untuk menjual sang pemain ke klub lain di musim panas ini. Ia bisa menjadi pengganti yang bagus jika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, seperti masalah cedera.

Belum lama ini, Solskjaer pun menjamin jika Fred tetap masuk dalam rencana skuatnya untuk mengarungi kompetisi musim ini. Sang pemain diyakini bakal dimainkan mulai bulan September mendatang seiring dengan jadwal padat yang menanti MU. Setan merah akan memainkan kompetisi Premier League, liga Europa, dan Caracao Cup dalam kurun waktu yang berdekatan, untuk itu perlu adanya pergantian pemain dalam beberapa pertandingan.

Published at Tue, 27 Aug 2019 14:38:32 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: