Prediksi Bali United vs Borneo FC 28 Agustus 2019, Serdadu Tridatu Targetkan Poin Penuh

by admin
0 comment

Prediksi Bali United vs Borneo FC 28 Agustus 2019, Serdadu Tridatu Targetkan Poin Penuh

Prediksi Persib Bandung vs Bali United 26 Juli 2019, Maung Bandung Siapkan Strategi Khusus
Pemain Bali United saat merayakan kemenangan

Pertandingan menarik lainnya akan tersaji dipekan ke 15 Shoppe Liga 1. Pertandingan seru akan digelar di awal pekan ini. Dimana tim-tim papan atas akan bertemu dengan tim-tim yang berada di papan tengah klasemen. Salah satu laga yang akan dipertandingan yaitu antara Bali United akan menantang tim asal Kalimantan Borneo FC. Kedua tim dalam edisi terakhir Liga 1 musim 2017/2018. Mencatatkan Bali United masih lebih unggul dalam selisih pertemuan melawan Borneo. Dengan mengemas 2 kali kemenangan, sedangkan Borneo FC hanya satu kali menang ketika menghadapi Bali United. Klasemen sementara liga 1 musim ini Bali United berada diposisi puncak. Dengan mengumpulkan 12 kemenangan, satu kali seri dan dua kekalahan.

Sementara bagi kubu tamu Borneo FC di klasemen sementara Shopee Liga 1 berada diperingkat ke enam dengan 24 poin. Hasil dari enam kemenangan,enam seri dan empat kekalahan. Laga kedua tim ini menjadi laga sarat gengsi karena kedua tim bertekad untuk meraih kemenangan agar dapat menaikkan posisi dan mempertahankan puncak klasemen. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 20.00. Seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Serdadu Tridatu Berharap Meraih Kemenangan

Sebelumnya Bali United berhasil menang ketika berhadapan dengan Arema FC dengan skor 2-1. Hasil ini membuat pasukan Serdadu Tridatu mendapatkan posisi pertama klasemen. Pelatih Bali United Stefano Cugura Teco berharap anak asuhnya akan bermain lebih menyerang sejak menit awal dan dapat meraih kemenangan. Apalagi didukung oleh ratusan ribu suporter fanatiknya Semeton Dewata yang akan meramaikan pertandingan ini. Laga ini diprediksikan Bali United akan tampil dengan kekuatan penuh. Bali United kembali akan menduetkan Stefano Lilipaly dan Spasojevic untuk menggedor pertahanan lawan.

Borneo FC Siapkan Strategi Khusus

Dalam lawatannya melawan Bali United tampaknya Borneo FC akan menerapkan strategi berbeda. Borneo FC diperkirakan akan menggunakan serangan cepat dari kedua sayap mereka seperti Amrizal Umanailo dan Matias Conti. Pelatih Borneo FC mengaku sudah mengantongi beberapa kekuatan yang dimiliki oleh Bali United. Sehingga pelatih asal Argentina ini mewanti-wanti kepada pemainnya untuk bisa bermain lebih waspada terhadap ketajaman dari penyerang Bali United yang dipelopori oleh Stefano Lilipaly. Mario Gomez optimis dapat meraih poin maksimal pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Michael Orah, Leonard Tupamahu, William Pacheco, Made Andika Wijaya (belakang); Melvin Plajte, Brwa Nouri, Paulo Sergio (tengah); Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly (depan

Borneo FC (4-4-2); Nadeo; Diego Michiels, Jevlon, Wildansyah, Abdul Rachman; Rifal Lastori, Pasamba, Renan Silva, Terens Puhiri; Conti, Umanailo.

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Bali United 2-1 Borneo FC

Published at Tue, 27 Aug 2019 03:06:20 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: