Prediksi Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya 31 Agustus 2019, Bajul ijo Incar Kemenangan Kandang

by admin
0 comment

Shoppe Liga 1 hadir kembali dipekan ke 16 ini. Laga-laga menarik akan dihelat pada akhir pekan nanti dan tentunya akan banyak keseruan yang terjadi di dalamnya. Laga kali ini mempertemukan dua klub yang tengah berjuang untuk dapat bersaing dipapan tengah. Diantaranya pertandingan antara tim asal Jawa timur Persebaya Surabaya akan ditantang tim asal kepolisian Bhayangkara FC. Kedua tim tentunya akan menyajikan laga yang sangat sengit untuk dapat meraih poin maksimal dan bisa terus bersaing di Shopee Liga 1 dan agar terhindar dari jurang degradasi. Saat ini tim tamu Persebaya berada di posisi ke tujuh dengan poin 22. Hasil dari lima kemenangan,tujuh kali seri dan empat kali kekalahan.

Prediksi Arema FC vs Bhayangkara FC 26 Juli 2019, Singo Edan Targetkan 3 Poin Penting
Pemain Bhayangkara FC saat merayakan kemenangan

Sementara bagi kubu tamu Bhayangkara FC di klasemen sementara Shopee Liga 1 berada diperingkat ke 10 dengan poin 18. Hasil dari enam kemenangan,enam kali seri dan empat kekalahan. Hasil ini membuat Bhayangkara FC ingin bekerja ekstra keras untuk dapat kembali ke papan tengah. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Patriot Chabdrabaga mulai pukul 15.30. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Dan bagaimana strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Bajul ijo Perbaiki Kekompakan Tim

Setelah sebelumnya menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1. Kini Persebaya dihadapkan lawan-lawan tangguh yang dihadapi yaitu Bhayangkara FC. Pelatih sementara Persebaya Bejo sugiantoro mengimbau kepada pemainya untuk bisa memperbaiki komunikasi antar pemain. Sebab, pemain Persebaya sering kehilangan konsentrasi ketika memasuki menit terakhir. Jadi, Bejo mengharapkan kepada pemainya untuk bisa fokus selama pertandingan. Persebaya Surabaya tentunya kembali akan mengandalkan ketajaman dari Amildo Balde dan Osvaldo Hay.

Bhayangkara FC Siap Ambil Poin Penuh

Sedangkan bagi kubu tamu Bhayangkara FC tengah dalam kondisi kurang bagus. Pasalnya mereka harus menelan kelelahan pahit dari Kalteng Putera dengan skor 3-2. The Guardian tentunya tidak mau kehilanganmu poin lagi saat bermain dikandang sendiri. Pelatih sementara Yeyen Tumena meminta anak asuhnya bermain lebih apik lagi. Para pemainnya harus bisa menekan pertahanan Persebaya Surabaya sejak menit awal. Supaya dapat mencetak gol lebih awal. The Guardian kembali menganga ketajaman dari Herman Dzumafo Epandi.

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3); Awan Setho Raharjo; I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Muhammad Rochman; Flavio Beck, Lee Yoo-joon, Wahyu Subo Seto; Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo,

Persebaya Surabaya (4-3-3): Abdul Rohim (kiper); Novan Sasongko, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Damian Lizio (tengah); Manuchehr Jalilov, Amido Balde, Irfan Jaya (depan)

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Bhayangkara FC 2-1 Persebaya Surabaya

Published at Wed, 28 Aug 2019 13:00:01 +0000

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: